Biodata Rizky Aulia Lengkap Umur dan Agama, TikToker Inspiratif yang Bagikan Banyak Ilmu Gaes

Biodata Rizky Aulia Lengkap Umur dan Agama, TikToker Inspiratif yang Bagikan Banyak Ilmu Gaes

Biodata Rizky Aulia Lengkap Umur dan Agama, TikToker Inspiratif yang Bagikan Banyak Ilmu Gaes

Kolase Foto TikToker Rizky Aulia (Foto: @callmekyosz Instagram)


Ini biodata lengkap umur dan agama Rizky Aulia, salah satu inspiratif yang sering banget membagikan ilmu gratis sehingga menambah pengetahuan kalian gaes. 

 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Rizky Aulia merupakan TikToker yang diperkirakan berusia 20 tahun gaes. Dia sering banget memberikan kisah-kisah inspiratif dan banyak banget ilmunya lho. 

 

BACA JUGA: Biodata Qiijenny, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Suka Bikin Konten Drama Gaes

Dilihat dari penampilannya Rizky Aulia mempunyai agama Islam gaes. Dirinya menjadi orang yang paling aktif karena suka banget memberikan video tentang berita terbaru dan viral lho. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Rizky Aulia, salah satu TikToker inspiratif yang bagikan ilmu untuk kamu gaes. 

1. Instagram jadi tempat promosi TikTok

Biasanya banyak banget orang yang menggunakan Instagram sebagai ajang pamer atau membagikan hal-hal pribadi gaes. Namun Rizky Aulia justru menggunakan Instagramnya sebagai ajang untuk promosi konten di TikToknya gaes. 

BACA JUGA: Biodata BTR Zuxxy, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Game Pro Player Bigetron Gaes

2. Jago banget dalam pengambilan gambar lho

Ternyata Rizky Aulia sendiri tidak hanya update banget dengan sebuah berita gaes. Namun dirinya juga punya kemampuan pengambilan gambar yang keren banget. Hasilnya ia bagikan dalam Instagram Stories. 

3. Rizky Aulia sudah punya 10 ribu followers

Ternyata di Instagram Rizky Aulia sendiri mempunyai banyak followers juga lho. Dirinya sendiri sudah mempunyai 10 ribu pengikut sampai saat artikel ini dibuat gaes. Wah keren banget ya. 

4. Punya YouTube channel gaes

Ternyata Rizky Aulia tidak hanya ingin terkenal dan membagikan informasi yang ia miliki di TikTok gaes. Dirinya pun langsung membuat YouTube channel dan baru mengunggah satu konten lho. 

5. Aktif banget upload konten gaes

Jika ingin menjadi menjadi seorang TikToker yang terkenal, kamu bisa mengikuti jejak Rizky Aulia. Dirinya aktif banget dalam mengunggah konten gaes. Bahkan setiap ada sesuatu yang viral dan trending, pasti dia menjadi yang pertama. 

6. Sudah punya 720 ribu followers lho

@rizky_aul

Apakah kalian sudah siap menghadapinya‼️⁉️##fyp ##informasi ##kelasonline ##samasamabelajar ##islam

♬ I'tiraf (Seruling) - Instrumental - Bakhtiar Baharin

Perjuangan dari Rizky Aulia untuk bisa mencapai TikTik ini tidak mudah gaes. Dirinya sampai saat artikel ini dibuat justru sudah mempuyai 720 ribu followers lho. Pastinya tidak semua orang bisa mencapai hal tersebut. 

7. Biodata dan profil 

Nama: Rizky Aulia

Tempat Tinggal: Jakarta

Umur: 20 Tahun (Belum ada sumber resmi)

Agama: Islam

Pekerjaan: Konten Kreator, TikToker

Akun Instagram: @callmekyosz

Akun TikTok: @rizky_aul

BACA JUGA: Biodata Jessica Azalia Vanjess, Lengkap Umur dan Agama, Pro Player Cantik Tim Bigetron yang Hits di TikTok

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Rizky Aulia, salah satu TikToker inspiratif yang bagikan ilmu untuk kamu gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 20 tahun. 




rizky auliabiodata rizky auliaumur rizky auliaagama rizky auliatiktoker rizky auliakisah inspiratifrizky aulia tiktoker inspiratiftiktok rizky aulia

Share to: