Biodata Qiijenny, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Suka Bikin Konten Drama Gaes

Biodata Qiijenny, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Suka Bikin Konten Drama Gaes

Biodata Qiijenny, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Suka Bikin Konten Drama Gaes

Kolase Foto TikToker Qiijenny (Foto: @qiijenny Instagram)


Ini biodata lengkap umur dan agama Qiijenny, salah satu TikToker cantik dan suka banget bikin konten drama yang relate dengan anak mudah zaman now gaes. 

 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Qiijenny merupakan wanita cantik yang diperkirakan berusia 20 tahun gaes. Dirinya terkenal banget ketika bermain TikTok dengan menyajikan konten drama lho. 

 

BACA JUGA: Biodata Willy Kun, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Storyteller yang Wajib Banget Kamu Follow Gaes

Dilihat dari penampilannya Qiijenny diyakini agama yang dianutnya adalah Katolik, namun hal tersebut belum ada sumber resminya gaes. Dirinya juga fokus banget untuk menjadi konten kreator di TikTok. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Qiijenny, salah satu TikToker cantik yang sering banget bikin konten drama gaes. 

1. Punya OOTD yang keren banget gaes

Sebagai seseorang yang cantik dan juga cinta dalam dunia fashion, Qiijenny justru memberikan sebuah OOTD yang sering banget menginspirasi netizen dan juga followersnya gaes. Wajib kamu coba. 

2. Qiijenny suka banget traveling gaes

Qiijenny menjadi salah satu TikToker yang suka banget traveling ke tempat-tempat yang seru lho. Dirinya pergi ke luar negeri dan juga dalam negeri. Bisa banget jadi destinasi kamu selanjutnya lho. 

BACA JUGA: Biodata Luvi Albert Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Punya Pacar Bule

3. Ternyata suka kuliner gaes

Tidak banyak cewek yang suka dengan kuliner karena takut berat badannya naik gaes. Namun Qiijenny membuktikan dirinya bisa makan seenaknya dan tetap menjaga berat badannya lho. Wah inspirasi banget ya. 

4. Paras dari Qiijenny cantik banget

Tidak dapat dipungkiri justru Qiijenny mempunyai wajah yang cantik banget gaes. Wajar saja jika dirinya sering banget didekati banyak cowok. Pastinya sebagian followersnya pun adalah pria. 

5. Suka banget bikin konten drama

@qiicilik

Mertua apa namanya ini ? @sijokervin ##dramatiktok##tiktokindonesiafyp##dramakorea##mertuadanmenantu##mertua##keluarga##fypjakarta##drama# @kurumiindonesia

♬ original sound - Qiicilik

Qiijenny menjadi salah satu TikToker yang membuat sebuah konten tentang drama gaes. Konten tersebut berhasil membuat netizen suka dan justru ditonton banyak orang lho. Wah keren banget ya. 

6. Followersnya 2,9 juta lho

@qiicilik

Kebanyakan gaya yah @xavole ##tiktokindonesia##fypjakarta##motivasi##dramatiktok##drama##dramakorea##berbagi##fypbali##viral

♬ original sound - Qiicilik

Perjuangan dari Qiijenny untuk bisa menjadi seseorang yang terkenal tidak mudah. Namun sekarang perjuangannya pun justru terbayar sudah. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya sudah mempunyai 2,9 juta followers lho. 

7. Biodata dan profil 

Nama: Qiijenny

Tempat Asal: Jabodetabek

Umur: 20 Tahun (Belum ada sumber resmi)

Agama: Katolik (Belum ada sumber resmi)

Pekerjaan: Konten Kreator, TikToker

Hobi: Traveling, Kuliner

Akun Instagram: @qiijenny

Akun TikTok: @qiicilik

BACA JUGA: Biodata Giovano Dhivaldi, Lengkap Umur dan Agama, TikToker ganteng Pemeran Vano di Film TikTok X&Y

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Qiijenny, salah satu TikToker cantik yang sering banget bikin konten drama gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 20 tahun. 




qiijennybiodata qiijennyagama qiijennyumur qiijennytiktoker qiijennytiktok qiijennykonten drama qiijennyqiijenny

Share to: