Fakta-fakta Menarik Justin Vibes, Konten Kreator dengan Musik Glockenspiel yang Kreatif Abis

Fakta-fakta Menarik Justin Vibes, Konten Kreator dengan Musik Glockenspiel yang Kreatif Abis

Fakta-fakta Menarik Justin Vibes, Konten Kreator dengan Musik Glockenspiel yang Kreatif Abis

Sosok Justin Vibes (Foto: TikTok/iamjustinvibes)


Siapa yang pernah lihat konten musik Glockenspiel dari Justin Vibes di FYP TikTok? 

Justin Vibes merupakan sosok dibalik akun @iamjustinvibes yang menjadi salah satu Tiktoker yang memanfaatkan alat musik Gloskenspiel untuk jadi konten-konten parodi atau cover musik dari ringtone terkenal gaes. Buat yang belum tahu Justin juga asli warga Amerika Serikat gaes.

Justin mendapatkan banyak dukungan dan popularitas berkat bakatnya dalam melantunkan lagu dan nada-nada familiar di aplikasi TikTok, Instagram hingga YouTube.

Penasaran dengan konten kreator dan pemusik yang kreatif abis ini? Yuk simak berapa fakta menarik Justin Vibes seperti data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id berikut ini!

1. Tentang Justin Vibes

Justin Vibes lahir pada tanggal 22 Juni 1987 di Baltimore, Maryland, Amerika Serikat. 

Saat ini, dia berusia 33 tahun yang sukses menjadi selebriti dunia maya yang dikenal melalui TikTok.

2. TikTokers dengan 4,8 juta pengikut

Gak mau menyia-nyiakan bakat bermusik yang dimilikinya, Justin pun segera membuat akun sosial media untuk pamerkan manisnya lantunan glockenspiel dari gerakan tangannya.

Mulai dari Instagram, YouTube hingga TikTok, Justin Viber berhasil membuat jutaan orang di seluruh dunia terkesimah dengan kemampuannya melantunkan nada-nada familiar seperti ringtone Samsung. iPhone hingga lagu dalam game Super Mario.

Gak hanya di Amerika, Justin miliki banyak pengikut dari Indonesia juga lho. Keahliannya ini emang sudah gak perlu dipertanyakan lagi gaes.

Hingga saat ini, Justin sudah memiliki lebih dari 4,8 juta pengikut dan 54 juta suka di TikTok!

3. Penulis lagu

Siapa yang menyangka, Justin ternyata  gak hanya pandai memainkan alat musik lho gaes. Dia  juga merupakan seorang penulis lagu dan produser.

Dilansir dari Info Famous People, sebelum dikenal sebagai TikTokers Justin Viber mendapat kesempatan untuk menulis lagu untuk Eminem dan Chris Brown lho!

4. Aktif di YouTube

Untuk membagikan video musiknya yang lebih panjang, tentu saja Justin Vibes juga memanfaat kecangihan Youtube demi mengembangkan bakatnya.

Hingga saat ini, Justin sudah memiliki lebih dari 26 ribu subcribers dengan konten-konten cover song yang dijamin bikin kamu ketagihan!

5. Meraih sertifikat RIAA Platinum

Tak henti mengembangkan bakatnya, Justin Viber bahkan aktif menciptakan lagu-lagu yang sangat populer.

Dalam album yang betajuk “Legendary” Justin berpartisipasi dalam pembuatan 3 lagu diantaranya. Gak heran kalau album tersebut mendapat sertifikat dari Recording Industry Association of America (RIAA) Platinum lho gaes!




Justin VibesTikTok Justin VibesCover Justin Vibesglockenspiel

Share to: