Biodata Willy Kun, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Storyteller yang Wajib Banget Kamu Follow Gaes

Biodata Willy Kun, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Storyteller yang Wajib Banget Kamu Follow Gaes

Biodata Willy Kun, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Storyteller yang Wajib Banget Kamu Follow Gaes

Kolase Foto dan Biodata Willy Kun, TikToker Storyteller (Foto: Instagram @willykun)


Berikut biodata Willy Kun, TikToker storyteller yang wajib banget kamu follow nih gaes. Lengkap dengan umur dan agamanya juga lho gaes. 

Willy Kun merupakan seorang pria asal Medan, Sumatera Utara yang lahir pada 20 Oktober 1994. Pria berusia 26 tahun ini dikenal sebagai seorang TikToker storyteller. Hingga kini TikToknya sudah memiliki 1,6 juta followers lho gaes.

Nggak cuma itu aja, Willy juga memiliki channel YouTube dengan konten yang sama, story telling dan game. Selain dikenal sebagai seorang konten kreator, sosok Willy Kun juga dikenal sebagai atlet Jiu Jitsu lho gaes. Ia juga kerap membagikan kegiatannya sebagai atlet melalui sosial media miliknya. 

Baca Juga: Biodata Rio Purba, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Desain Grafis yang Hits Abis

Ingin mengenalnya lebih dalam lagi? Langsung aja simak biodata Willy Kun, lengkap dengan umur dan agama yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

Biodata dan Profil

Nama lengkap: Willy Kun

-Nama panggung: Willy Kun

-Keturunan: Medan

-Tempat tanggal lahir: Medan, 20 Oktober 1994

-Umur: 26 Tahun

-Agama: Kristen

-Orang tua: Belum diketahui

-Pekerjaan: TikToker, Atlet Nasional

-Status: Menikah

-Pasangan: Brigitia Gowandi

-Hobi: Olahraga Main game

-Akun Instagram: @willykun

-Akun TikTok: @tiktokwillykun

-Channel Youtube: Willy Kun 

Hits di TikTok sebagai storyteller

Willy Kun ternyata cukup hits di TikTok. Melalui akun TikTok bernama @tiktokwillykun, ia kerap membagikan beragam konten storytelling gaes. Dari mulai cerita horor, viral, hingga cerita soal hal-hal mistis dan menyeramkan. 

Cerita-cerita yang dihadirkan Willy dalam TikToknya sangat menarik dan nggak ngebosenin gaes. Ia juga menjadi storyteller yang asik didengarkan. Karena kontennya tersebut, ia pun disukai banyak orang. Nggak heran kalau kini, ia sudah memiliki 1,6 juta followers TikTok dan 65,1 juta likes. 

Buat kamu yang suka penasaran dengan beragam hal misitis, horor, atau viral, kamu wajib banget follow Willy Kun di TikToknya dan subscribe channel YouTubenya. Karena di sana, Willy bakal menceritakan secara lengkap beragam hal menarik soal misits, horor, dan hal-hal viral.

Aktif di YouTube juga gaes

Selain di TikTok, Willy Kun juga membuat konten storytelling di YouTube channel miliknya, Willy Kun. Youtube channel miliknya juga menyajikan konten-konten video game PUBG Mobile lho gaes.

Serupa dengan TikTok dan Instagramnya yang memiliki banyak followers, Youtube channel yang ia buat sejak 2011 lalu itu juga sudah memiliki 235 ribu subscriber lho gaes. 

Baca Juga: Biodata Warren Hue Lengkap Umur dan Agama, Rapper asal Jakarta yang Gabung 88rising Gaes!

Seorang atlet Jiu Jitsu

Willy Kun dikenal sebagai atlet olah raga Jiu Jitsu lho gaes. Jiu Jitsu merupakan olahraga bela diri asal Jepang yang memanfaatkan Yawara-Gi atau teknik-teknik yang bersifat fleksibel. 

Ia juga cukup dikenal di dunia bela diri Jiu Jitsu. Willy Kun tergabung dengan salah satu komunitas bela diri Bantar Angin Jakarta. Ia juga diketahui menjadi atelt nasional Jiu Jitsu.

Beragam prestasi yang diraih Willy Kun

Sebagai atlet nasional Jiu Jitsu, Willy Kun telah bertanding di beragam pertandingan baik di tingkat nasional maupun International. Beberapa diantaranya ia bertanding di One Pride Mix Martial Arts (MMA) hingga di Sea Games 2019 lalu. 

Ia pun berhasil meraih beragam prestasi. Dari mulai MMA hingga ia juga berhasil meraih medali perak di cabang olah raga Jiu Jitsu dari nomor 77 kg putra SEA Games 2019, Juara 3 di kompetisi Abu Dhabi International Pro, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Biodata Danti Hanoum Lengkap Umur dan Agama, DJ Cantik yang Disebut Pacar Baru Okin Niko Al Hakim

Nah itu dia gaes biodata Willy Kun, lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Nama Willy Kun dikenal sebagai atlet dan konten kreator TikTok yang kini sudah memiliki 1,6 juta followers.




Willy KunBiodata Willy KunProfil Willy KunSosok Willy KunMengenal Willy KunBiografi Willy KunTikToker Willy KunUmur Willy KunAgama Willy Kun

Share to: