Mengenal Queencaa, Seleb TikTok Hijabers yang Sering FYP Gaes

Mengenal Queencaa, Seleb TikTok Hijabers yang Sering FYP Gaes

Mengenal Queencaa, Seleb TikTok Hijabers yang Sering FYP Gaes

Queencaaaa Seleb TikTok Hijabers FYP (Foto: Instagram @queencaaaaa)


Siapa yang pernah melihat Queencaaa di FYP TikTok? Queencaa adalah seorang Selebriti Internet berhijab yang eksis di berbagai platform social media gaes dengan username @queencaaaa gaes. 

Meski terkenal SelebTikTok hingga terima endorse dari Shopee, Queencaaaa konsisten selalu mengenakan hijab lho gaes. Bahkan OOTD sampai tarian lincahnya kerap menghiasi laman FYP dengan tagar #queencaa.

Nah buat kamu yang ingi mengenal lebih soal Queencaa, simak ulasannya dibawah ya gaes.

BACA JUGA: Mengenal Sosok Kavya Borra, TikTokers Pembuat Acapella My Everything-nya Ariana Grande

1. Konten OOTD viral

Salah satu konten video milik Queencaa  yang viral adalah OOTD. Dalam videonya, Queencaa betul-betul terlihat hypebeast banget gaes. Ia terlihat beberapa kali mengganti gaya fashionnya. Ini bisa jadi inspirasai fashionmu lho.

2. Jago dance TikTok

Queencaa ternyata jago banget dance ala TikTok gaes. Hal itu terlihat dalam akun TikTok dan Instagramnya. Queencaa sering mengunggah dirinya saat sedang dance. Keren banget gaes!

BACA JUGA: 8 Fakta Unik Ojil Si Teuteu, TikTokers Receh yang Kontennya Sering FYP

3. Gaya OOTD super keren

Queencaa punya selera fashion yang bagus banget gaes. Dalam beberapa kesempatan, Ia tampil dengan gaya OOTD yang super keren banget. Mix and match pakaiannya juga selalu cocok untuk dia. 

4. Berprestasi

Queencaa merupakan sosok hijabers berprestasi. Dalam sebuah unggahan, dirinya membeberkan beragam prestasi yang pernah ia raih. Beberapa diantaranya adalah Miss Muslim New Kal-Bar, D'Models Indonesia 2018, Dare SMK 5, dan masih banyak lagi. Ia juga aktif dalam beberapa kegiatan, seperti tari dan bela diri karate.

5. Asal Pontianak

Gak banyak yang tahu lhoh, hijabers cantik ini diketahui berasal dari Pontianak, Kalimantan Barat. Ia juga bersekolah di SMK 5. Namun kini, dirinya diketahui tinggal di Jakarta.

BACA JUGA: Biodata John Matakena aka Poseijon, Lengkao Umur dan Agama, TikTokers Macho yang Sering FYP




Queencaatiktok@queencaaaaprofilQuencaaaa

Share to: