Fakta dan Profil Damara aka damara334, Penjual Sate yang Soundnya Viral di TikTok

Fakta dan Profil Damara aka damara334, Penjual Sate yang Soundnya Viral di TikTok

Fakta dan Profil Damara aka damara334, Penjual Sate yang Soundnya Viral di TikTok

Profil lengkap Damara aka damara334, Penjual Sate Viral (foto: TikTok @damara334)


Berikut adalah fakta dan profil Damara aka damara334, penjual sate viral yang sound kocaknya digunakan banyak orang di Tiktok.

Damara aka damara334 adalah penjual sate asal Palembang kelahiran 1997. Umur Damara adalah 25 tahun dan memeluk agama Islam.

Bernama lengkap Darma Ravlariska, dia merupakan penjual sate berhijab yang memiliki jadwal dan tempat berjualan yang berbeda-beda.

Baca Juga: Fakta dan Profil Nadia Titanya, Penyanyi Muda Asal Bali Bersuara Merdu Gaes!

Sosoknya viral karena videonya saat membungkus sate banyak disaksikan oleh netizen TikTok. Identik dengan banyak bertanya kepada pembeli, kini video-bideonya sudah disaksikan hingga jutaan kali lho gaes!

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil Damara aka damara334 berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Sosok Damara aka damara334 merupakan TikToker yang viral karena video saat berjualan dan membungkus sate yang menghibur.

2. Melalui akun TikToknya, videonya bahkan viral bahkan sudah disaksikan hingga belasan juta kali lho gaes!

3. Karena sosoknya yang viral, kini sate jualannya jadi laris manis lho gaes!

4. Biasa menjual 1.000 tusuk sate sehari, kini Damara bisa menjual sekitar 3.000 tusuk sate dan juga 30kg lontong lho gaes!

5. Berawal iseng bikin video saat jualan, kini akun TikToknya yang bernama @damara334 sudah memiliki lebih dari 509 ribu followers lho gaes!

6. Melalui akun TikToknya, Damara aka damara334 lahir di Palembang pada tahun 1997. Umurnya saat ini adalah 25 tahun. 

7. Dia kini memiliki dua akun TikTok bernama @damara334 dan @damaravlariska.

8. Damara penjual sate viral juga aktif menggunakan Instagram yang bernama @damara334_.

Nah, itu dia fakta dan profil Damara aka damara334, penjual sate viral yang sound kocaknya digunakan banyak orang di Tiktok.




Sate damara334Penjual Sate damara334Damara Penjual SateBiodata Damara Penjual SateProfil Damara Penjual SateUmur Damara Penjual SateAgama Damara Penjual SateTikTok Damara Penjual Sate

Share to: