Fakta dan Profil Christine Chia, Adik TikToker Stephanie Dish yang Hobi Melukis

Fakta dan Profil Christine Chia, Adik TikToker Stephanie Dish yang Hobi Melukis

Fakta dan Profil Christine Chia, Adik TikToker Stephanie Dish yang Hobi Melukis

Kolase Foto dan Fakta Profil Christine Chia, Adik TikToker Stephanie Dish yang Hobi Melukis (Foto: Instagram @christine.chiaa)


Kenalan yuk dengan Christine Chia, adik TikToker Stephanie Dish yang hobi melukis. Inilah fakta dan profil Christine Chia. 

Christine Chia merupakan TikToker yang kini memiliki akun TikTok @christine.chia dan sudah difollow oleh 435,4 ribu akun dengan 16,5 juta likes. 

Adik dari TikToker Stephanie Dish ini diketahui memiliki hobi melukis dengan teknik semprot atau spray painting. Hal tersebut bisa dilihat dari konten-kontennya di TikTok yang menampilkan kebolehannya membuat spray painting.

BACA JUGA: Biodata Christine Chia Lengkap Umur dan Agama, Adik TikToker Stephanie Dish yang Gak Kalah Kocak

Bagi kamu yang masih sangat penasaran dengan sosok Christine Chia, kamu bisa cek fakta dan profil Christine Chia yang berhasil kami rangkum berikut ini.

1. Christine Chia kini masih berusia 20 tahun gaes. Adik dari Stephanie Dish ini lahir pada tahun 2001 silam gaes. 

2. Sama seperti sang kakak, Christine Chia juga hits abis di TikTok lho. Ia kerap mengunggah beragam konten menarik. Dari mulai make up, kuliner, dance, dan masih banyak lagi. 

3. Christine Chia memiliki hobi melukis dengan teknik spray atau yang sering disebut spray painting. Ia juga sering mengunggah konten yang memperlihatkan dirinya tengah melukis.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Aaliyah aka blackbxrbieee, TikToker Berparas Bule yang Cantik Abis

4. Nggak cuma melukis, Christine Chia juga punya hobi bermain game gaes. Salah satu game yang sering ia mainkan adalah Mobile Legends Bang Bang. 

5. Christine Chia nggak cuma hits di TikTok gaes. Gadis berusia 20 tahun ini juga eksis di YouTube. Ia kini memiliki 57,1 ribu subscriber. 

6. Christine Chia memiliki dua saudara perempuan yang juga eksis di sosial media gaes, diantaranya adalah Stephanie Dish dan Melinda Chia. 

7. Gadis cantik satu ini juga jago bermake up gaes. Christine Chia sering membuat konten make up karakter yang unik abiis gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Gendhis Momo, Mamah Muda Cantik yang Hits di TikTok

Nah itulah fakta dan profil Christine Chia yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Christine Chia merupakan adik dari TikToker Stephanie Dish yang memiliki hobi melukis gaes.




Christine ChiaBiodata Christine ChiaProfil Christine ChiaFakta Christine ChiaFakta Profil Christine ChiaAdik Stephanie DishChristine Chia Jago melukisSpray Painting Christine ChiaKOnten Christine ChiaTikToker Christine Chia

Share to: