Fakta dan Profil Gendhis Momo, Mamah Muda Cantik yang Hits di TikTok

Fakta dan Profil Gendhis Momo, Mamah Muda Cantik yang Hits di TikTok

Fakta dan Profil Gendhis Momo, Mamah Muda Cantik yang Hits di TikTok

Kolase Foto dan Fakta Profil Gendhis Momo, Mamah Muda Cantik yang Hits di TikTok (Foto:


Siapa nih yang belum kenal sosok mamah muda cantik yang hits di TikTok bernama Gendhis Momo? Cari tau sosoknya lewat fakta dan profil Gendhis Momo berikut ini yuk. 

Gendhis Momo merupakan seorang mamah muda berparas cantik yang hits abis di TikTok dengan jumlah followers mencapai 1 juta dan 9,1 juta likes gaes. 

Lewat akun TiKToknya tersebut, Gendhis Momo kerap mengunggah konten menarik. Dari mulai dance, skincare, bodycare, hingga make up. Nggak heran deh kalau sosoknya kerap jadi idola.

BACA JUGA: Biodata Punipun aka Clarissa Widjaya Lengkap Umur dan Agama, Cosplayer Cantik yang Hits Abis di TikTok

Bagi kamu yang masih mencari tau sosok Gendhis Momo, kamu bisa cek fakta dan profil Gendhis Momo yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini gaes. 

1. Profil Gendhis Momo

Gendhis Momo merupakan perempuan cantik asal Kendal yang lahir pada 2 Juli 1993. Umurnya di tahun 2023 adalah 30 tahun. Ia diketahui memeluk agama Islam gaes. 

2. Mamah muda hits

Gendhis Momo kini sudah menikah dan memiliki seorang anak gaes. Meski sudah emmiliki anak, Gendhis Momo masih tampil cantik bak seorang gadis gaes. 

BACA JUGA: Biodata Gendhis Momo Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Hobi Giveaway

3. Hits abis di TikTok

Gendhis Momo juga hits abis di TikTok. Seperti diketahui, Gendhis Momo memiliki akun TikTok bernama @gendhismo yang kini sudah difollow oleh 1 jut followers dan mendapat 9,1 juta likes. 

4. Jago dance

Siapa yang sangka meski sudah memiliki seorang anak, Gendhis Momo masih tetap energik dan masih jago banget dance gaes. Hal tersebut bisa dilihat dari banyak unggahan TikToknya yang sering mengunggah konten dance. Ia juga kerap mengcover dance KPOP juga lho.

5. Punya gaya yang keren abis

Selain memiki wajah yang cantik, Gendhis Momo juga sering berpenampilan keren dengan gayanya yang kekinian abis. Kamu juga bisa menjadikannya sebagai seorang inspirasi fashion gaes. 

BACA JUGA: Profil dan Biodata Michael Rendy W, Ayah Clayton yang Hits di TikTok

Nah itulah fakta dan profil Gendhis Momo, mamah muda berparas cantik yang hits abis di TikTok.




Gendhis MomoBiodata Gendhis MomoUmur Gendhis MomoAgama Gendhis MomoProfil Gendhis MomoFakta Menarik Gendhis MomoFakta Profil Gendhis MomoAsal Gendhis MomoTikToker Hobi Giveaway

Share to: