Biodata Christine Chia Lengkap Umur dan Agama, Adik TikToker Stephanie Dish yang Gak Kalah Kocak

Biodata Christine Chia Lengkap Umur dan Agama, Adik TikToker Stephanie Dish yang Gak Kalah Kocak

Biodata Christine Chia Lengkap Umur dan Agama, Adik TikToker Stephanie Dish yang Gak Kalah Kocak

Kolase Foto dan Biodata Christine Chia, Adik TikToker Stephanie Dish yang Gak Kalah Kocak (Foto: Instagram @christine.chiaa)


Berikut biodata Christine Chia, adik TikToker Stephanie Dish yang gak kalah kocak gaes. 

Christine Chia merupakan gadis kelahiran tahun 2001 yang kini genap berusia 20 tahun. Christine Chia diketahui memeluk agama Kristen. 

Christine Chia kini dikenal sebagai seorang TikToker. Ia memang hits abis di TiKTok dengan jumlah followers mencapai 435,4 ribu followers dan 16,5 juta likes. 

BACA JUGA: Fakta Haircare Sampo Campur Kopi Viral ala TikToker Sindi, Ini Manfaat dan Tutorial Cara yang Benar Gaes!

Seperti apa sosok Christine Chia? Ini dia biodata Christine Chia lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil kami rangkum. 

Dikenal sebagai TikToker

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Christine Chia dikenal sebagai seorang TikToker. Ia kerap mengunggah beragam konten menarik lewat TikToknya, dari mulai konten kuliner, dance, seni, dan masih banyak lagi. 

Ternyata banyak yang menyukai konten-konten TikTok Christine Chia. Terbukti hingga kini, ia telah mengumpulkan 435,4 ribu followers dan 16,5 juta likes. 

Jago spray painting

Christine Chia ternyata jago banget melukis menggunakan teknik semprot atau spray painting. Tak jarang, ia juga memamerkan keahliannya tersebut melalui akun TikTok gaes. 

Kebolehan Christine Chia dalam melukis dengan teknik spray ini menuai decak kagum para followersnya. Nggak heran kalau konten spray paintingnya tersebut selalu dinantikan oleh followersnya. 

Hobi travelling

Christine Chia memiliki hobi travelling gaes. Hal itu terlihat dari unggahan Instagram pribadinya. Ia kerap membagikan momen travelling tersebut melalui Instagram pribadinya. 

Punya gaya keren

Selain memiliki paras yang cantik, Christine Chia juga sering tampil dengan gayanya yang keren abis gaes. Kamu bisa banget lho mencontoh gayanya tersebut.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Aaliyah aka blackbxrbieee, TikToker Berparas Bule yang Cantik Abis

Profil dan Biodata Christine Chia

Nama Lengkap: 

Christine Chia

Nama Panggung: 

Christine Chia

Kota Asal: 

Jakarta

Keturunan: 

Manado - Malaysia

Tanggal lahir:  

2001

Umur:  

20 Tahun (2021)

Agama: 

Kristen

Nama Saudara: 

Stephanie Dish, Melinda Chia 

Hobi: 

Travelling, Game, Dance, Melukis

Profesi: 

TikToker, Selebgram

Akun Instagram: 

@christine.chiaa                     

Akun TikTok: 

@christine.chia

BACA JUGA: Biodata Aaliyah aka blackbxrbieee Lengkap Umur dan Keturunan, TikToker Berparas Bule yang Cantik Abis

Nah itulah biodata Christine Chia lengkap dengan uumur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Christine Chia merupakan adik dari TikToker Stephanie Dish yang gak kalah kocak gaes. 




Christine ChiaBiodata Christine ChiaUmur Christine ChiaAgama Christine ChiaProfil Christine ChiaFakta Christine ChiaFakta Profil Christine ChiaAdik Stephanie DishAdik Stephanie Dish Kocak

Share to: