Fakta dan Profil Aulianuzl aka Aul, Tiktoker yang Suka Bikin Tutorial Hidub

Fakta dan Profil Aulianuzl aka Aul, Tiktoker yang Suka Bikin Tutorial Hidub

Fakta dan Profil Aulianuzl aka Aul, Tiktoker yang Suka Bikin Tutorial Hidub

Fakta dan Profil Aulianuzl aka Aul (Foto: Instagram @tutorialhidub)


Bagi para pengguna TikTok mungkin sosok Aulianuzl aka Aul sudah cukup dikenal. Buat kamu yang belum mengenalnya, simak nih fakta dan profil Aulianuzl aka Aul gaes. 

Sosok Aulianuzl aka Aul hits di TikTok dengan beragam konten menariknya. Ia kerap mengunggah konten tentang Tutorial Hidub. 

Lucunya, tutorial yang ia buat sangatlah unik gaes. Misalnya saja tutorial Jenni Blackpink saat curhat di close friend, tutorial menjadi beauty influenzah, hingga tutorial kreatif saat kepanasan. 

Sosoknya yang lucu itulah membuatnya disukai orang. Kini akun TikTok Aulianuzl pun sudah difollow oleh lebih dari 640 ribu akun lho gaes. 

Seperti apa ya fakta dan profilnya? Langsung simak lebih lanjut fakta dan profil Aulianuzl aka Aul yang berhsil kami rangkum gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Ane Firman, Gamer Misterius yang Tak Pernah Tunjukkan Wajah Asli Gaes

1. Aulianuzl aka Aul diketahui kini berusia 25 tahun. Ia lahir pada tahun 1996. 

2. Aul memiliki nama asli Aulia Rahma gaes. Namun ia kerap disapa Aul dan membuat akun sosial media bernama Aulianuzl.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Muhamad Syahroni, Perawat yang Sedih Ditinggal Istri Meninggal Dunia karena Covid-19

3. Aul merupakan lulusan Fakultas Komunikasi dan Bisnis dari Telkom University. Ia berhasil lulus pada tahun 2019 lalu gaes. 

4. Aulianuzl pertama kali aktif di TikTok sejak 2019 lalu gaes. Ia kerap mengunggah beragam hal menarik seperti Tutorial Hidub. 

5. Uniknya, Tutorial Hidub ala Aul berbeda dari yang lain. Tutorial versi Aul misalnya tutorial Aul saat diundang James Corden, tutorial Aul jadi guru, tutorial jika jadi CEO, dan masih banyak lagi. 

6. Karena kontennya yang menarik itu, sosok Aul pun disukai banyak orang. Terbukti, TikToknya kini sudah memiliki 640 ribu followers dengan 18,9 juta likes gaes.

7. Aulianuzl atau Aul juga aktif di YouTube. Ia memiliki kanal YouTube bernama Tutorial Hidup. Kini kanal tersebut sudah disubscribe oleh 21,5 ribu lho.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Rafi Angkarana, Bintang Iklan Ganteng yang Terjun ke Dunia Akting

Nah itu dia gaes fakta dan profil Aulianuzl aka Aul yang berhasil dirangkum. Aulianuzl aka Aul dikenal sebagai TikToker dengan konten Tutorial Hidub. 




Aulianuzl aka AulProfil Aulianuzl aka AulFakta Menarik Aulianuzl aka AulMenenal Aulianuzl aka AulTutorial HidubFakta Menarik Tutorial HidubProfil Tutorial Hidub

Share to: