8 Fakta Unik Netha Salim, TikToker Hits asal Sidrap Sulawesi Selatan Gaes

8 Fakta Unik Netha Salim, TikToker Hits asal Sidrap Sulawesi Selatan Gaes

8 Fakta Unik Netha Salim, TikToker Hits asal Sidrap Sulawesi Selatan Gaes

Foto Kolase Netha Salim, TikToker asal Sidrap, Sulawesi Selatan (Instagram @nethasalim2)


Sudah kenal dengan sosok TikToker hits bernama Netha Salim? Namanya kini sedang jadi perbincangan publik lho. Mau tau sosoknya?  Simak yuk fakta unik seputar Netha Salim berikut ini. 

Netha Salim merupakan seorang TikToker hits asal Sidrap, Sulawesi Selatan. Ia kerap mengunggah konten-konten menarik seputar anak muda. Dari mulai Q n A, curhat percintaan, dan masih banyak lagi.  

BACA JUGA: Biodata Said Uday Al Haerid, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Hits asal Samarinda Gaes

Hingga kini, TikTok Netha Salim sudah punya 729,5 ribu followers lho gaes. Serupa dengan TikToknya, Netha juga punya Instagram dengan 24 ribu lebih followers gaes. 

Gimana, makin penasaran denngan sosoknya? Yuk intip fakta unik Netha Salim, TikToker hits asal Sidrap, Sulawesi Selatan. 

Netha Salim berasal dari Sidrap, Sulawesi Selatan

Seperti yang sudah dipaparkan sebelumnya, Netha Salim merupakan gadis asal Bugis, Kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan gaes.

Punya beberapa bisnis gaes

Gak cuma menjadi TikToker doang, Netha juga punya beberapa bisnis lho gaes. Diantaranya adalh Net Beauty Skin dan Net Collection Store. 

Dugaan Netizen, Netha Salim berumur 25 tahun lho

Menurut dugaan netizen, kini Netha Salim masih berumur 25 tahun gaes. Ia diduga gadis kelahiran tahun 1995. 

Secara jelas, Agama Netha Salim adalah Islam ya gaes 

Seperti diketahui secara jelas, agama Tiktoker asal Sidrap ini adalah islam ya gaes. Hal itu nampak dari sosoknya yang kerap mengenakan hijab di bergagai kesempatan. 

Melansir dari akun FB-nya, Netha pernah tinggal di Kota Makassar gaes

Setelah ditelusuri dan dilansir dari akun Facebooknya, Netha Salim pernah tinggal di Kota Makassar, Sulawesi Selatan gaes. 

BACA JUGA: Biodata Cellos Botak, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Hits Gen Z

Viral di TikTok dengan 685 ribu followers

Nama Netha Salim viral banget di TikTok gaes. Ia kerap mengunggah konten curhatan cinta anak muda. Ternyata konten tersebut banyak disukai netizen gaes. Gak heran deh kalau kini ia punya 685 ribu followers gaes. 

Suka bikin konten parodi kocak dan meme percintaan anak muda gaes

Netha banyak mengunggah konten-konten menarik dalam TikTok maupun Instagramnya. Beberapa diantaranya adalah parodi kocak, meme, hingga kisah percintaan anak muda. Kamu suka konten Netha yang mana nih gaes??

OOTD Fashionnya kekinian banget dengan hijabnya

Netha Salim punya OOTD fashion hijab yang nggak ngebosenin. Ia kerap memadu madankan gaya hijabnya dengan sangat apik. Hal itu membuatnya sangat stylish gaes, kamu bisa meniru gaya OOTDnya lho. 

BACA JUGA: Fakta Unik Said Uday Al Haerid, TikToker Hits Punya 9,5 Juta Followers Gaes!

Nah itu dia fakta unik seputar Netha Salim, TikToker hits yang berasal dari Sidrap, Sulawesi Selatan. 




Netha Salimfakta menarik Netha Salimprofil Netha Salimmengenal Netha Salimsosok Netha SalimTikToker HitsTikTok Netha Salimfakta unikTikToker Sidrap

Share to: