Fakta dan Profil Adey Hadaya aka Adey Dedey, TikToker yang Diduga Ajak Istri Orang VCS

Fakta dan Profil Adey Hadaya aka Adey Dedey, TikToker yang Diduga Ajak Istri Orang VCS

Fakta dan Profil Adey Hadaya aka Adey Dedey, TikToker yang Diduga Ajak Istri Orang VCS

Fakta viral TikToker Adey Hadaya aka Adey Dedey ajak cewek-cewek VCS (Foto: Twitter @nisaaasukmaa)


Berikut adalah fakta dan profil lengkap Adey Hadaya aka Adey Dedey TikToker yang diduga ajak cwek-cewek dan istri orang VCS (video call sex). Banyak korban bermunculan gaes!

Adey Hadaya adalah TikToker populer asal Jawa Timur yang saat ini berusia 22 tahun. Dia merupakan sosok dibalik akun TikTok centang biru @adeydedey_. 

Pria yang akrab disapa dengan nama Adey Dedey tengah ramai diperbincangakan di TikTok dan Twitter. Hal ini dikarenakan sebuah thread yang disusul dengan korban lainnya yang pernah dimintai VCS.

Baca Juga: Fakta dan profil Tri Wahyuni, Anak Petani Jadi Wisudawan Terbaik UNY Gaes

Bagaimana dengan Sosoknya? Yuk simak Fakta dan Profil lengkap Adey Hadaya aka Adey Dedey TikTok berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

Aktif dan Dikenal Melalui TikTok

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya Adey Hadaya aktif dan dikenal mellaui sosial media khususnya TikTok. Dia kerap membagikan konten melalui akun TikTok bernama @adeydedey_.

Populer dan sudah centang biru, pria 22 tahun ini pun sudah memiliki lebih dari 1,3 juta followers di TikTok.

Populer Sejak Musically

Pengguna aktif aplikasi Musically mungkin sudah gak asing dengan Adey Hadaya aka Adey Dedey.

Baca Juga: Fakta-Fakta Risky Mayang Sari Konsultan Luar Kampus Bantu Pejuang Skripsi Untuk Konsultasi

sejak kasusnya viral di sosial media, banyak netizen yang mengaku tidak menyangka dengan Adey karena sudah lama mengenalnya bahkan sejak di masih menjadi Muser.

Awal Mula TikToker Adey Hadaya aka Adey Dedey ajak Cewek VCS

Hal ini berawal dari akun TikTok @nisasukmaw yang membagikan pengalamannya ketika di chat oleh TikToker yang satu ini. Diancam dengan somasi, wanita 20 tahun ini pun memulai ceritanya melalui sebuah thread di Twitter pada 1 September 2021.

Sudah menikah, sang suami dari salah satu korban Adey ini pun penasaran dan menjawab pesan-pesan si TikToker.

"Hai sebelumnya gua jelasin ya diawal nomor+yg balesin chat semua itu suami, kenapa gua bales karna penasaran aja dia mau apa mungkin ada hal hal positif kek ngajak collabs dan sebagainya," tulisnya dalam sebuah thread di Twitter.

Minta Nomor WA dan Memaksa Video Call

Adey Hadaya aka Adey Dedey meminta nomor WhatsApp @nisasukmaw dan mulai chatting disana. Sejak awal, wanita bernama Nisa ini sudah menegaskan bahwa dia sudah menikah dan memiliki suami.

Meski baru chattingan sebentar, TikToker yang dulu dikenal sebagai Muser ini memita untuk video call. Gak sekali, dia juga terlihat memaksa karena Nisa terus menolak.

"Si A tetep kekeh ya ngajak gue vc dan tetep gue tolak kenapa gua mancing dan balesin gue pengen tau nih otaknya dia ngechat gua ngejalur kemana dan masa iya dia udah follow gue di ig dia gatau kalo gue udah nikah wkwk," tulisnya.

Terus dipancing oleh sang suami, TikToker centang biru yang satu ini pun akhirnya mengakui tujuannya meski akhirnya tak kunjung diizinkan.

Muncul Korban Lainnya?

Seteah thread tersebut dibuat Nisa baik di Twitter, Instagram dan TikTok, banyak korban lainnya yang bermunculan.

Mereka mengaku diajak untuk melakukan VCS hingga saling bertemu. Netizen juga mengungkapkan bahwa kasus serupa juga sudah pernah menjadi perbincangan namun tak viral.

Baca Juga: Fakta Pelecehan Seksual di KPI Pusat Ternyata Juga Dilakukan Siang Hari

Gak hanya itu, salah seorang korbannya bahkan mengaku masih dibawah umur.

Akun TikTok Dikunci

Hingga kini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Adey Hadaya aka Adey Dedey. Namun akun Tiktoknya yang bernama @adeydedey_ sudah dikunci atau dalam mode privasi.

Nah, itu dia profil Adey Hadaya aka Adey Dedey, TikToker 22 tahun lengkap dengan fakta diduga ajak cewek-cewek dan istri orang VCS (video call sex).




Adey DedeyAdey Dedey TikTokProfil Adey DedeyFakta Adey DedeyUmur Adey DedeyAsal Adey DedeyInstagram Adey DedeyKasus Adey DedeyVCS Adey DedeyAdey Dedey Ajak VCSKorban Adey DedeyThread Adey DedeyCentang Biru

Share to: