Fakta Menarik Stephanie Dish, TikToker Hits yang Ekspresif Banget dan Kolab bareng Cellos dan Poseijon Gaes

Fakta Menarik Stephanie Dish, TikToker Hits yang Ekspresif Banget dan Kolab bareng Cellos dan Poseijon Gaes

Fakta Menarik Stephanie Dish, TikToker Hits yang Ekspresif Banget dan Kolab bareng Cellos dan Poseijon Gaes

Kolase foto Stephanie Dish informasi seputar fakta menarik dan profil (Foto: Instagram @steph.dish)


Kenalan yuk dengan Stephanie Dish si konten kreator cantik melalui profil dan fakta menariknya berikut ini. 

Stephanie Dish merupakan konten kreator asal Indonesia yang saat ini berusia 22 tahun yang aktif si TikTok gaes. Namanya dikenal karena kerap membuat konten tentang kehidupannya sebagai orang asing di Melbourne, Australia.

Sosoknya belakangan ini juga tengah menjadi perbincangan karena kolab bareng Cellos atau Botak TikTok gaes.

Baca Juga: Fakta Profil Dhiarcom, TikToker Review Tekno yang Masuk Nominasi TikTok Awards 2020 Gaes!

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak sejumlah fakta menarik dan profil Stephanie Dish, berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

Berusia 22 Tahun

Stephanie Dish diketahui kelahiran 1998 dan saat ini berusia 22 tahun gaes. Dia merupakan seorang konten kreator yang tinggal dan pernah menempuh pendidikan di luar negeri.

Stephanie Dish Kuliah di Australia Gaes

Stephanie Dish memang sering banget membuat konten di luar negeri. Bukan sekedar jalan-jalan, ternyata dia tengah menempuh pendidikan di sana lho gaes.

Stephanie Dish tenyata sudah berada di Australia sejak 6 tahun yang lalu lho. Dia sudah merantau ke negeri orang sejak usia 16 tahun.

Stephanie Dish diketahui berkuliah di Deakin University Geelong Waterfront Campus, Melbourne, Australia dan sudah lulus meraih gelarnya pada tahun 2018 lalu.

Meski begitu, kini sudah memutuskan untuk pulang ke Indonesia selama masa pandemi virus corona ini.

Stephanie Dish Merupakan WNA lho

Banyak yang gak menyadari kalau ternyata Stephanie Dish bukan orang Indonesia lho gaes! 

Meskipun dia kerap berbicara menggunakan bahasa Indonesia, namun ternyata Stephanie adalah Warga Negara Asing yakni berasal dari Malaysia.

Baca Juga: Fakta Menarik Gilang Durhaka, Peserta SUCI IX asal Lumajang Viral Jokes Bapak Kuli Bangunan Gaes

Hal ini lah yang membuatnya kebingungan saat hendak pulang ke Jakarta karena Indonesia melarang kedatangan WNA akhir tahun 2020 kemarin.

Bercita-cita Cita Menjadi Dancer

Dalam sebuah QnA di salah satu vlog YouTube pribadinya, Stephanie Dish mengaku bahwa sejak kecil dia bercita-cita menjadi dancer gaes. Dia bahkan pernah berpikir untuk menjadi professional dancer dan mengambil sekolah seni tari di luar negeri. 

Bukan hanya dancer, dia juga pernah ingin menjadi seorang Surfer gaes. Hal ini dikarenakan dia terobsesi oleh seroang surfer, Kelia Moniz dan juga karena sang ibunda yang berasal dari Bali 

Aktif di Sosial Media IG hingga YouTube

Stephanie Dish mengaku sudah 'banci kamera' sejak kecil gaes. Dia juga kerap merekam video iseng bersama dengan adik-adiknya sejak kecil.

Gak heran ya kalau dia kini dikenal sebagai konten kreator yang sangat menghibur. Pasalnya, wanita 21 tahun ini kerap terlihat selalu ceria dan juga gak ada habisnya menghibur netizen.

Kini Stephanie aktif di sejumlah sosial media mulai dari TikTok, Instagram hingga YouTube lho.

Hobi Main Skate

Stephanie pernah mengatakan bahwa jika dia gak menjadi Konten Kreator, mungkin dia kan menjadi sosok yang berhubungan dengan seni dan olahraga.

Gak heran ya kalau pemilik akun TikTok @stephdish lincah abis. Dia juga hobi banget dengan olahraga skate atau sepatu roda gaes.

Dia kerap membagikan kegiatannya ketika berkeliling kota dengan sepatu roda kesayangannya.

Sosok yang Periang dan Sayang Keluarga

Lewat sebuah vlog di kanal YouTube pribadinya, Stephanie Dish bikin netizen terenyuh dengan pertemuannya bersama keluarga setelah 6 tahun merantau di negeri orang.

Dia disambut oleh sanak keluarga dan kerabat tepat setelah selesai melakukan karantina atas peraturan kesehatan selama masa pandemi.

Sebelum berangkat, di Melbourne, Stephanie terlihat berdoa bersama saling berpelukan dan menangis, melepas kepergian mereka satu sama lain. Netizen pun mengaku ikut menangis melihat perpisahan Stephanie dan teman semakarnya, Anas hingga pertemuannya dengan keluarga di Jakarta.

Kini Stephanie Dish sudah berada di Indonesia dan tetap menghibur netizen dengan membagikan konten bersama TikToker lainnya dan sejumlah selebriti Tanah Air gaes!

Baca Juga: Fakta Profil UNYEEE Selebgram yang Kolab Bareng Ridwan Ganteng, Seksinya Viral Bikin Kaget

Nah, itu dia lengkap informasi lengkap dari TikToker  Stephanie Dish, mulai dari fakta unik dan profil singkat.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Stephanie DishProfil Stephanie DishBiodata Stephanie DishUmur Stephanie DishFakta Stephanie DishTikTok Stephanie DishSeleb TikTokMelbourneAustralia

Share to: