Biodata dan Profil Gelia Linda: Umur, Agama dan Asal, TikToker Viral Pernah Alami Masa Sulit

Biodata dan Profil Gelia Linda: Umur, Agama dan Asal, TikToker Viral Pernah Alami Masa Sulit

Foto

Biodata dan Profil Gelia Linda, TikToker Viral Pernah Alami Masa Sulit (Foto: TikTok dan Instagram Gelia Linda)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Gelia Linda lengkap umur, agama dan asal, TikToker viral pernah alami masa sulit.

Gelia Linda adalah seorang TikToker cantik asal Semarang, Jawa Tengah. Gelia Linda lahir pada 1998. Umur Gelia Linda adalah 24 tahun (2022) dan menganut agama Islam.

Gelia Linda kini tengah viral setelah ia membagikan pengalamannya pada saat masa sulitnya di TikTok. Gelia Linda mengatakan bahwa ia sempat ikut mulung bersama kedua orangtuanya, bahkan ia juga kerap tidur di dalam gerobak ketika ikut orangtuanya memulung.

Baca Juga: Biodata dan Profil Chandrika Chika: Umur, Agama dan Karier, TikToker Terlibat Kasus Video Syur

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Gelia Linda lengkap umur, agama dan asal, TikToker viral pernah alami masa sulit.

1. Profil Gelia Linda

Gelia Linda adalah seorang TikToker cantik asal Semarang, Jawa Tengah. Gelia Linda kini berusia 24 tahun dan ia menganut agama Islam.

2. TikToker dan Selebgram

Di TikTok, Gelia Linda kini telah memiliki 400 ribu followers. Konten di TikToknya sendiri adalah dialy vlognya Gelia Linda ketika ia masih berpacaran hingga sudah menikah dengan sang suami.

Sedangkan di Instagram, Gelia Linda kini telah memiliki 29 ribu followers.

3. Miliki Bisnis

Gelia Linda kini memiliki bisnis supplier skincare, yang bernama By Gelia. Beberapa produk skincare ia tawarkan adalah Camille, Raecca, Scarlett, Gizelle, Bobebi, Prettywell, Zamora, LashBoss, Kala Safron, Mako, Mabello.

4. Alami Masa Sulit

Di salah satu video TikToknya, Gelia Linda menceritakan bahwa ia pernah mengalami masa sulit ketika ia kecil hingga remaja.

Dimana ketika ia kecil, ia harus ikut bersama kedua orangtuanya untuk pergi memulung. Gelia Linda pun kerap tidur di dalam gerobak ketika ia ikut memulung.

"Waktu aku kecil ayah & ibuku seorang pemulung," tulisnya.

"Dulu ayah pernah masukin aku ke gerobak sampah buat nyari botol aqua di bawah panasnya langit Jakarta," lanjutnya.

"Aku gak malu sama sekali. Malah aku bangga sama ayah ibuku," lanjutnya.

Namun, Linda harus kehilangan kedua orangtua selamanya. Kedua orangtuanya meninggal dunia ketika ia masih berusia delapan tahun.

" Tapi Allah lebih sayang mereka. Allah ambil ayah ibuku waktu aku usia 8 tahun," tulisnya.

Linda mengaku sangat depresi kehilangan kedua orangtua pada waktu yang berdekatan diusianya yang masih menginjak 8 tahun.

Tak berhenti sampai disitu, ketika SMA hingga kuliah pun Linda harus bekerja dan tidak bisa bermain dengan teman sebayanya.

Namun, kerja kerasnya membuahkan hasil setelah ia meraih gelar karyawan terbaik se-provinsi, hingga mendapatkan reward dan juga kenaikan gaji. Hasilnya pun ia keluarkan untuk modal usahanya.

Dan hasil usahanya tersebut, kini Gelia Linda sudah bisa membeli rumah sendiri dan juga kini ia hidup bahagia bersama suaminya Luthfy Havizh.

5. Biodata Gelia Linda

Nama lengkap:Gelia Linda
Nama panggilan:Linda
Kota asal:Semarang, Jawa Tengah
Tanggal lahir:1998
Umur:24 tahun (2022)
Agama:Islam
Nama suami:Luthfy Havizh
Pendidikan:Sarjana
Profesi:TikToker, Konten Kreator

Akun Instagram:

Akun TikTok:

@gelialinn

@gelialinda

Baca Juga: Fakta dan Profil Dimas DADDYGE, TikToker Viral Miliki Tubuh Kekar

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Gelia Linda lengkap umur, agama dan asal, TikToker viral pernah alami masa sulit.




Gelia LindaBiodata Gelia LindaProfil Gelia LindaUmur Gelia LindaAgama Gelia LindaAsal Gelia LindaKisah viral Gelia LindaTikTok Gelia LindaBisnis Gelia LindaMasa sulit Gelia Linda

Share to: