Fakta dan Profil Artraas, TikToker Asal Medan Yang Jago Melukis Gaes

Fakta dan Profil Artraas, TikToker Asal Medan Yang Jago Melukis Gaes

Fakta dan Profil Artraas, TikToker Asal Medan Yang Jago Melukis Gaes

Kolase Foto dan Fakta dan Profil Artraas, TikToker Asal Medan Yang Jago Melukis Gaes (Foto: Instagram @artraas)


Simak yuk fakta dan profil Artraas, TikToker asal Medan yang jago banget melukis gaes. 

Artraas merupakan pria berusia 20 tahun yang berasal dari medan. Artraas memiliki nama lengkap Rizki Andika Aprianto Silitonga. Artraas sendiri merupakan singkatan dari Art RAAS di mana RAAS adalah inisial namanya. 

Artraas sangat hits di TikTok gaes. Pasalnya, meski masih berusia 20 tahun, ia memiliki bakat yang luar biasa di bidang melukis. Ia pun kerap mengunggah hasil lukisan-lukisannya yang nggak kalah indah dari seniman lainnya. 

Nggak heran deh kalau sosial media TikTok milik Artraas sudah difollow banyak orang. Kini TikToknya sudah memiliki 979,4 ribu followers dengan 17,1 juta likes. 

Baca Juga: Biodata Seviq Febinita Lengkap Agama dan Umur, YouTuber Asal Jombang yang Rajin Bagikan Tips Make Up

Untuk kamu yang masih penasaran dengan sosoknya, kamu bisa kepoin fakta dan profil Artraas yang berhasil kami rangkum berikut ini gaes. 

1. Artraas memiliki nama lengkap Rizki Andika Aprianto Silitonga. Namun, di sosial media miliknya, ia lebih dikenal sebagai Artraas.

2. Kini, Artraas berusia 20 tahun. Pemilik nama lengkap Rizki Andika Aprianto Silitonga ini lahir pada tahun 2001.

3. Sejak kecil, Artraas sudah sangat menyukai dunia menggambar. Ia bahkan memiliki buku sketch berisi fashion illustration yang ia gambar sejak kelas 6 SD. 

4. Bakat melukisnya, selalu didukung oleh keluarganya, terutama sang ibunda gaes. Ia pun nampak dekat dengan sosok ibundanya.

BACA JUGA: Sebelum Ditangkap Narkoba, Nia Ramadhani Bernyanyi Bersama Marcello Hizky Gaes

5. Artraas kini diketahui menempuh pendidikan kuliah di bidang seni rupa. Tak jarang ia berbagi beberapa video saat membuat tugas kuliahnya lewat TikTok. 

6. Artraas cukup dikenal di TikTok gaes. Lewat TikToknya itulah, ia kerap mengunggah kebolehannya menyapukan kuas lukis. 

7. Konten-konten Artraas ternyata banyak membuat netizen terpukau. Nggak heran deh kalau TikTok Artraas pun sudah difollow lebih dari 979,4 ribu akun lho. 

8. Pria asal Medan ini mulai aktif di TikTok sejak Mei tahun 2020 lalu. Ia pertama kali mengunggah konten Lathi Challange namun dalam bentuk grafis visual yang keren abis.

Baca Juga: Biodata Linka Angelia Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Juga Penulis yang Menarik Perhatian Publik

Nah itulah fakta dan profil Artraas, TikToker asal Medan yang jago banget melukis. Sosoknya sangat hits di TikTok dan sudah difollow lebih dari 979,4 ribu akun lho. 




ArtraasFakta ArtraasFakta dan Profil ArtraasProfil ArtraasSosok ArtraasArtraas TikTokTikToker Medan jago MelukisBiodata Artraas

Share to: