Biodata Seviq Febinita Lengkap Agama dan Umur, YouTuber Asal Jombang yang Rajin Bagikan Tips Make Up

Biodata Seviq Febinita Lengkap Agama dan Umur, YouTuber Asal Jombang yang Rajin Bagikan Tips Make Up

Biodata Seviq Febinita Lengkap Agama dan Umur, YouTuber Asal Jombang yang Rajin Bagikan Tips Make Up

Kolase Foto dan Biodata Seviq Febinita, YouTuber Asal Jombang yang Rajin Bagikan Tips Make Up (Foto: Instagram @seviqfebinita)


Pasti penasaran kan dengan sosok Seviq Febinita? Simak yuk biodata Seviq Febinita, YouTuber asal Jombang yang rajin bagikan tips make up.

Seviq Febinita merupakan perempuan asal Jombang yang kini berusia 23 tahun. Sementara itu agama yang ia anut adalah Islam. Perempuan kelahiran 15 Februari 1997 ini dikenal sebagai seorang YouTuber dan influencer

Seviq Febinita sudah aktif sebagai seorang YouTuber sejak tahun 2017 lalu gaes. Melalui kanal YouTube Seviq Febinita, ia kerap mengunggah beragam tips hingga tutorial make up. 

Nggak cuma itu aja, gadis asal Jombang ini juga sering membagikan konten menarik lainnya, seperti vlog, challange, tips mix  and match OOTD, Q n A dan masih banyak lagi gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Alyssa Spischak, Anak Sambung Ustaz Derry Sulaiman yang Kerap Tampil Sexy

Dari pada makin penasaran, langsung aja kepoin biodata Seviq Febinita lengkap dengan agama dan umur yang berhasil kami rangkum berikut ini gaes. 

Profil dan Biodata Seviq Febinita

Nama lengkap: Seviq Rahma Febinita

Nama panggilan: Seviq

Nama panggung: Seviq Febinita

Tempat asal: Jombang, Jawa Timur

Tanggal lahir: 15 Februari 1997

Umur: 23 tahun

Agama: Islam

Pasangan: Fenny Gilang

Pendidikan: Universitas Brawijaya

Pekerjaan: YouTuber, Influencer

Akun Instagram: @seviqfebinita

Kanal YouTube: Seviq Febinita

Mulai aktif di YouTube

Channel YouTube Seviq Febinita terlihat mulai aktif sejak tahun 2013. Namun, Seviq Febinita baru aktif mengunggah beragam hal seputar make up sejak tahun 2017 lalu. 

Dari awalnya hanya iseng mengunggah tutorial make up glamor, Seviq lalu mulai rajin mengunggah konten kecantikan. Dari mulai tips make up, tutorial make up, hingga tips OOTD keren ala Seviq Febinita. 

Pernah jadi Duta Wisata Jombang

Seviq Febinita cukup aktif di berbagai kegiatan. Ia bahkan pernah mengikuti ajang Duta Wisata Kabupaten Jombang pada tahun 2015. Namanya pun berhasil keluar menjadi juara dan mendapat gelar Duta Wisata Kabupaten Jombang. 

Penyuka travelling gaes

Selain memiliki passion di dunia make up, Seviq Febinita ternyata suka banget travelling lho gaes. Ia kerap membagikan momen saat ia travelling ke berbagai tempat menarik. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Jenifer Wirawan, YouTuber dengan Konten Seputar KPOP

Punya gaya yang fashionable

Gadis asal Jombang satu ini memiliki gaya yang fashionable abis gaes. Tak jarang ia pun membagikan tips untuk memadu madankan item fashion yang ada. Hal tersebut ia unggah lewat YouTubenya dan selalu mendapat banyak perhatian netizen. 

BACA JUGA: Ini Alasan Psikologis Fenomena Panic Buying Saat Pandemi Gaes

Itulah biodata Seviq Febinita lengkap agama dan umurnya gaes. Gimana menurut kalian sosok YouTuber asal Jombang satu ini? 




Seviq FebinitaBiodata Seviq FebinitaAgama Seviq FebinitaUmur Seviq FebinitaAsal Seviq FebinitaYouTuber JombangProfil Seviq FebinitaMengenal Seviq Febinita

Share to: