Fakta dan Profil Alyssa Spischak, Anak Sambung Ustaz Derry Sulaiman yang Kerap Tampil Sexy

Fakta dan Profil Alyssa Spischak, Anak Sambung Ustaz Derry Sulaiman yang Kerap Tampil Sexy

Fakta dan Profil Alyssa Spischak, Anak Sambung Ustaz Derry Sulaiman yang Kerap Tampil Sexy

Kolase Foto dan Fakta Profil Alyssa Spischak, Anak Sambung Ustaz Derry Sulaiman yang Kerap Tampil Sexy (Foto: Instagram @alyssaspischak)


Kenalan yuk dengan sosok Alyssa Spischak. Berikut fakta dan profil Alyssa Spischak, anak sambung Ustaz Derry Sulaiman yang kerap tampil sexy di berbagai kesempatan.

Alyssa Spischak merupakan gadis berusia 21 tahun yang merupakan anak sambung dari Ustaz Derry Sulaiman dari pernikahannya dengan Antika Jodha

Alyssa Spischak kini dikenal sebagai penyanyi, model, hingga pebisnis. Ia merupakan founder dari beberapa brand skin care seperti Glow She Slim dan Glow She Beauty yang akan segera dirilis. 

Perempuan blasteran Jerman dan Indonesia ini kerap mencuri perhatian publik lewat penampilannya yang seksi di berbagai kesempatan. Ia pun kerap mengunggah potret seksinya melalui Instagram pribadinya. 

BACA JUGA: Biodata Alyssa Spischak, Lengkap Umur dan Agama, Anak Ustaz Derry Sulaiman Kabur dari Rumah

Seperti apa fakta dan profil Alyssa Spischak? Ini dia fakta dan profil Alyssa Spischak yang bisa kamu kepoin gaes. 

1. Kini, Alyssa Spischak sudah berusia 21 tahun. Ia sendiri lahir pada tahun 2000. 

2. Alyssa Spischak memiliki ketertarikan di bidang seni, ia sendiri pernah merilis lagu berjudul Jangan Kau Kembali. 

3. Alyssa juga tertarik dengan dunia modeling. Ia pun kerap mengunggah potretnya dengan gaya bak seorang model. 

4. Gadis berusia 21 tahun ini kerap tampil seksi di Instagram. Sebelumnya, ia sudah memutuskan untuk melepas hijabnya karena merasa belum siap berhijab. 

BACA JUGA: Biodata Prilly Latuconsina Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Khadijah di Seral Ustad Milenial

5. Alyssa Spischak sempat menuai perhatian karena sempat kabur dari rumahnya pada usianya yang masih 18 tahun. Ia kabur dengan alasan ingin hidup mandiri. 

6. Kini, gadis yang tinggal di Bali ini sudah memiliki seorang pacar bernama Evert. Keduanya pun tak segan mengunggah kemesraan mereka melalui media sosial Instagram. 

7. Baru-baru ini, Evert bertemu dengan sang ayah sambung dari Alyssa yakni Ustaz Derry Sulaiman. Evert pun memutuskan untuk menjadi mualaf dan mempelajari Islam lebih dalam lagi.

8. Selain menyanyi dan modelling, Alyssa kini mulai merambah dunia bisnis. Ia diketahui menjadi founder skin care yang akan segera dirilis dalam waktu dekat.

BACA JUGA: Fakta-Fakta Prilly Latuconsina Bareng Boy William, Ngaku Ingin Pacaran Sama Reza Rahadian Gaes!

Nah itulah beberapa fakta dan profil Alyssa Spischak yang berhasil kami rangkum. Udah nggak penasaran lagi kan dengan sosok anak sambung Ustas Sulaiman yang kerap tampil seksi ini?




Alyssa SpischakProfil Alyssa SpischakFakta Menarik Alyssa SpischakFakta Alyssa SpischakFakta dan Profil Alyssa SpischakBiodata Alyssa SpischakAnak Sambung Ustaz Derry SulaimanUstaz Derry Sulaiman

Share to: