DAYANA Curhat soal Kelakuan Warga Indonesia yang Berlebihan Ngefans sama Dirinya, Simak Nih

DAYANA Curhat soal Kelakuan Warga Indonesia yang Berlebihan Ngefans sama Dirinya, Simak Nih

DAYANA Curhat soal Kelakuan Warga Indonesia yang Berlebihan Ngefans sama Dirinya, Simak Nih

Kolase foto Dayana, gadis Kazakhstan cerita tentang kepopulerannya di Indonesia (Foto: Inatagram @demi_demik)


Kamu salah satu penggemar Dayana setelah sosoknya viral melalui konten YouTube Fiki Naki? Ternyata ini pendapatnya setelah banyak netizen Indonesia yang ngefans berlebihan kepadanya.

Dayana Demi Demik atau Dayana merupakan seorang gadis berusia 18 tahun asal Kazakhstan yang bertemu dengan Fiki Naki di salah satu konten OME TV-nya.

Dibuat baper hingga akhirnya saling tukar akun media sosial, nampaknya kedua sejoli ini menjadi lebih sering mengunggah konten bersama. Belum lagi, Dayana pernah ingin dinikahi oleh Fiki Naki lho gaes!

Sosok Dayana Tiba-tiba Viral di Indonesia hingga Akun Instagramnya Verified

Gadis asal kota Astana, Kazakhstan itu pertama kali bertemu dengan FIki Naki saat membuat konten OME TV di YouTubenya. Karena sangat kagum dengan Fiki Naki, dia bahkan mengajak menikah gaes. 

Baca Juga: Biodata Dayana Demi, Lengkap Umur dan Agama, Siap Nikahi Fiki Naki Gaes

Padahal, umur Dayana masih berusia 18 tahun lho.

Dalam konten Youtube yang berjudul "Cewek Kazakhstan Yang Ngajak Aku Nikah (Part 1)," Dayana dan Fiki bikin netizen baper saat keduanya berinteraksi menggunakan bahasa Rusia.

Bukan hanya Fiki Naki, Dayana juga berhasil bikin netizen Indonesia jatuh cinta. Pasalnya, dia memiliki paras yang sangat cantik dan senyum yang manis.

Netizen banyak meninggalkan komentar di sosial media yang memujinya hingga membuat Dayana sangat tersentuh.

Kini Instagram Dayana dengan nama @demi.demik sudah memiliki lebih dari 2,1 juta followers. Gak hanya itu gaes. akunnya juga sudah terverifikasi lho!

Terkenal di Indonesia, Dayana Panen Haters di  Kazakhstan?

Kepopuleran Dayana memang sedikit membingungkan ya gaes. Meski begitu, nampaknya gak menjadi hal yang mengherankan mengingat Fiki Naki yang memiliki popularitas selangit dalam waktu yang cepat.

Baca Juga: Fakta-fakta Penyebab Dayana Dibuat Nangis sama Fiki Naki, Kenapa Ya?

Saat mengetahui bahwa dirinya populer di negeri orang, Dayana memberi tahu orangtuanya tentang hal tersebut, meski mengaku bangga, namun orangtua daya juga khawatir dengan kehidupannya.

Ternyata, di negaranya sendiri dia menerima banyak komentar dari haters lho gaes! Mereka adalah teman-teman Dayana yang gak suka dengan popularitasnya yang tiba-tiba melesat tersebut.

"Aku juga punya banyak teman yang ternyata gak suka sama aku. Aku sekarang tahu mereka ternyata begitu, sebelumnya gak tahu," kata Dayana.

"Banyak haters di Kazakhstan," lanjutnya.

Bukan hanya itu, Dayana bahkan banyak menerima komentar dari teman-temannya bahwa dia memiliki starsyndrome karena sudah menjadi terkenal.

Dia menegaskan bahwa mungkin saat ini dirinya sibuk dan banyak kegiatan karena Fiki Naki, namun dia gak merasa mengalami starsyndrome gaes.

Dayana Senang Terkenal di Indonesia

Meski banyak yang memberikan komentar negatif padanya, namun Dayana mengaku sangat tersanjung dengan perlakuan netizen Indonesia yang sangat mencintainya.

Baca Juga: Fiki Naki Nyamar Jadi JAMES BOND Bikin Cewek Swiss Bingung

Dia merasa bahwa kelakuan  netizen Indonesia yang tiba-tiba menjadi penggemarnya tersebut sangat lucu. Dia menemukan banyak foto orang-orang yang menggunakan baju bergambarkan wajahnya, hingga seseroang yang menuliskan namanya di atas sebuah keju.

Nah, itu dia gaes pendapat Dayana setelah banyak netizen Indonesia yang ngefans berlebihan kepadanya karena Fiki Naki.




DayanaDayana Demi DemkDayana Fiki NakiInstagram DayaYouTube DayanaFiki NakiOME TV Fiki NakiKazakhstan

Share to: