Biodata Dayana Demi, Lengkap Umur dan Agama, Siap Nikahi Fiki Naki Gaes

Biodata Dayana Demi, Lengkap Umur dan Agama, Siap Nikahi Fiki Naki Gaes

Biodata Dayana Demi, Lengkap Umur dan Agama, Siap Nikahi Fiki Naki Gaes

Kolase Dayana Demi Demik dalam konten biodata Dayana lengkap umur dan agama. (Foto Instagram: @dayana @demi_demik)


Berikut ini biodata lengkap Dayana Demi, gadis asal Kazakhstan berusia 18 tahun yang viral karena siap dinikahi YouTuber Fiki Naki gaes.

Dayana berasal dari Kota Astana, Kazakhstan pertama kali bertemu Fiki Naki di aplikasi OmeTV dan sempat mengobrol lewat aplikasi langsung jadi sorotan netizen karena kagum dengan Fiki yang jago bahasa asing seperti bahasa Rusia dan Inggris. 

Dari pada penasaran, simak yuk biodata lengkap Dayana beserta informasi umur dan agama yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu.

BACA JUGA: Biodata Indah Permatasari, Lengkap Umur dan Agama, Viral Nikah Arie Kriting

1. Biodata dan Profil Dayana

Nama Lengkap: Dayana Demi Demik

Nama Panggilan: Dayana

Tempat Asal: Astana, Kazakhstan

Umur: 18 Tahun

Agama: Islam

Nama Orangtua: belum diketahui

Profesi: Mahasiswi, YouTuber

Pendidikan: Kazguu University

Akun Instagram: @demi.demik

BACA JUGA: Biodata Agama Arie Kriting Terkuak Islam, Ini Fakta Wikipedia Gaes

2. Sering main OmeTV

Nama Dayana dikenal sebagai gadis asal Kazakhstanyang sering banget main OmeTV. Berkat hobinya ini ia berhasil berkenalan dengan Fiki Naki.

3. Hobi Nyanyi

Ditelusuri dari akun Instagramnya, ternyata Dayana merupakan sosok yang hobi bernyanyi lho. Terlihat ia mengunggah momennya saat bernyanyi diiringi gitar oleh temnnya.

4. Siap Nikahi Fiki Naki

Yang membuatnya viral hingga namanya dicari-cari oleh netizen adalah saat ia mengatakan siap apabila dirinya diajak menikah oleh Fiki Naki. Hal ini menyebabkan banyaknya netizen Indonesia yang berkomentar di akun Instagram Dayana.

5. Mahasiswi Kazguu University

Selain itu diketahui kalau Dayana adalah mahasiswi yang berkuliah di Universitas Kazguu. Dayana mengambil program sarjana dengan jurusan Hukum dna politik di Universitas tersebut.

BACA JUGA: Biodata Harun Yahya, Lengkap Umur dan Agama, Kreasionis Penipu asal Turki yang Disorot

Nah, itulah biodata dan profil dari Dayana gadis asal Kazakhstan yang viral karena siap dinikahi Fiki Naki. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




DayanaBiodata Dayanaagama Dayanaumur Dayanafiki nakidayana fiki nakidayana kazakhstangadis kazakhstan minta dinikahi fiki nakidayana agama

Share to: