Nadia Omara, YouTuber Cantik Pembahas Misteri yang Suka Bilang 'Wak'

Nadia Omara, YouTuber Cantik Pembahas Misteri yang Suka Bilang 'Wak'

Nadia Omara, YouTuber Cantik Pembahas Misteri yang Suka Bilang 'Wak'

Nadia Omara (Foto: YouTube)


Kamu sering buka YouTube? Kamu suka dengan konten-konten yang bikin kamu merinding? Nah, kalau kalian ingin mendengarkan cerita mengenai konten-konten misteri coba kamu cek akun Nadia Omara. 

YouTuber yang satu ini merupakan youtuber yang terkenal, bukan hanya dikalangan subscriber tapi dikalangan komunitas hijabers namanya pun dikenal. 

Menyuguhkan konten-konten dengan teknik bercerita membuat Nadia mempunyai penggemarnya sendiri. Bukan hanya bercerita biasa, Nadia juga terlihat bersemangat saat menceritakan apa yang sedang dibahas.

Penonton yang menonton konten dari Nadia bisa merasakan sensasi merinding sekaligus tertawa melihat caranya bercerita.  

Suka membahas cerita-cerita misteri

Cerita mengenai legenda, misteri yang tak terpecahkan, pembunuhan, hal-hal gaib, dan lain sebagainya adalah hal yang menarik dibahas. Hal ini dapat menciptakan sebuah konspirasi atau menjadi pengetahuan bagi para pendengar. Nah, hal ini yang ingin dibawa oleh Nadia. Nadia memberikan konten yang berisikan misteri-misteri besar yang dapat memberikan pengetahuan kepada kamu mengenai sejarah atau cerita legenda. 

Mempunyai jutaan Subscriber

Hanya bercerita bukan berarti kamu tidak dapat terkenal. Nadia hanya membuat konten dengan bermodalkan riset melalui YouTube membuat dirinya terkenal sekarang. Terbukti dari subcriber yang dimiliki oleh Nadia Omara telah mencapai 1,6 juta. Keren banget kan gaes. 

Memberikan gaya cerita yang lucu dan semangat

Jika kamu bosan melihat orang-orang yang membahas konten misteri tapi biasa saja. Coba kamu cek konten Nadia, cara dirinya bercerita dengan semangat sampai memperagakan reka kejadiannya membuat kita tertawa walaupun dirinya sedang membahas hal-hal yang bikin kamu merinding. 

Nah, daripada kamu penasaran siapa dan bagaimana cara Nadia membahas konten-konten tersebut, yuk coba cek video dibawah ini!




Nadia OmaraYouTubermisterigaibcerita

Share to: