Biodata BOY WILLIAM dari Wikipedia: Agama, Umur, Orang Tua dan Wiki, YouTuber dan MC Indonesian Idol

Biodata BOY WILLIAM dari Wikipedia: Agama, Umur, Orang Tua dan Wiki, YouTuber dan MC Indonesian Idol

Biodata BOY WILLIAM dari Wikipedia: Agama, Umur, Orang Tua dan Wiki, YouTuber dan MC Indonesian Idol

Kolase foto Boy William informasi seputar biodata umur dan agama (Foto: Instagram @boywilliam17)


Siapa sih yang gak mengenal Boy William si aktris ganteng multitalenta ini? Simak profil, biodata fakta hingga perjalanan kariernya disini yuk!

Boy William merupakan aktor, presenter dan juga YouTuber berdarah Tionghoa-Indonesia yang saat ini berusia 29 tahun gaes.

Pria kelahiran 1991 ini sangat dikenal karena kehadirannya di YouTube yang penuh kejutan dan hal-hal baru. Dia memiliki banyak segmen menarik seperti Nebeng Bareng Boy, Dibalik Pintu hingga Drinks With Boy.

Baca Juga: Biodata Lindsey Leslie Stuart Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Selebgram Diduga Selinghukan Niko Al Hakim

Kini Boy William tengah mengawali kariernya sebagai MC di acara bergengsi Indonesian Idol menggantikan Daniel Mananta gaes!

Penasaran dengan sosoknya? Yuk biodata Boy William lengkap dengan umur dan agama, berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

1. Profil dan Biodata Boy William

Nama lengkap: William Hartanto

Nama panggilan: Boy

Nama Panggung: Boy William

Tempat tanggal lahir: Jakarta, 17 Oktober 1991

Umur: 39 Tahun

Agama: Kristen

Nama Orangtua: RHartono Hartanto (Ayah), Yulianty Lazuardi (Ibu)

Nama Saudara: Raymond Hartanto, Mario Hartanto

Nama Pasangan : Karen Vandela H

Profesi: Presenter, Aktor, Model, youTuber

Pendidikan: First Media Design School jurusan Graphic Design

Akun Instagram: @boywilliam17

Akun YouTube: Boy William

2. Awal Karier Boy William

William Hartanto adalah nama aslinya dan dia lahir di Jakarta pada 17 Oktober 1991. Saat ini, umur Boy William adalah 39 tahun gaes.

Baca Juga: Biodata Kezia Toemion Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Mantu Keluarga Cendana Istri Aditya Trihatmanto

Kekasih Karen Vandela ini mengawali kariernya saat berhasil memenangkan pemilihan model Starteen pada tahun 2009 silam. Dia kemudian berhasil dikenal luas ketika menjadi VJ di MTV Indonesia.

Memiliki paras yang rupawan, Boy sukses menjadi model. Tak lama kemudian, dia mengisi acar televisi Indonesia sebagai pembawa acara di sejumlah acara seperti Rising Star Indonesia, The Next Boy/Girl Band hingga kini Indonesian Idol.

Selain menjadi presenter, pria Boy William juga sukses di dunia akting ages, Dia diketahui sudah beberapa kali terlibat dalam sejumlah judul film populer seperti Comic 8, Di Balik 98 hingga Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan.

Dia juga pernah berperan dalam sejumlah sinetron seperti Cinta Cenat Cenut 2 dan beberapa judul FTV Tanah Air. Miliki karier yang cemerlang, Boy juga bintangi belasan iklan hingga merilis single!

3. Disebut-sebut Mirip Choi Siwon Super Junior

Disamping kariernya yang melesat dimanapun dia berada, Boy William juga mencuri perhatian banyak orang karena wajahnya yang disebut=sebut mirip dengan Choi Siwon gaes!

Choi Siwon merupakan aktor dan juga anggota grup asal Korea Selatan, Super Junior. Bukan hanya netizen Indonesia, idol Korea juga mengakui kemiripan keduanya lho.

Saat diberikan kesempatan untuk melakukan wawancara bersama Red Velvet, semua member sangat terkejut dengan kemiripan Boy William dengan salah satu anggota grup senior di agensinya tersebut.

4. Konten Youtube Boy William Selalu Trending

Dibalik kesuksesannya di layar kaca, Boy William juga merajai dunia digital lho gaes! Dia memiliki kanal YouTube sendiri dengan konten-konten super menghibur dan mengedukasi.

Baca Juga: Fakta-Fakta Selebgram Cantik Charli D Amelio, Benarkah Dipaksa Jadi Selebriti oleh Orangtua?

Cukup berbeda dengan YouTuber lainnya, pria 29 tahun ini sangat pintar mengemas konten ngobrol bareng artis-artis yang tengah menjadi perbincangan oleh netizen. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Boy William memiliki banyak segmen menarik seperti Nebeng Bareng Boy, Dibalik Pintu hingga Drinks With Boy.

Selalu berhasil mencuri perhatian netizen dengan konten murni tanpa drama, semua unggahan Boy William di YouTube selalu trending setelah rilis lho gaes!

5. Jadi MC Baru Indonesian Idol Gantikan Daniel Mananta

Seperti yang kita ketahui, Daniel Mananta sudah sejak lama mengumumkan kepergiannya sebagai MC Indonesian Idol sejak 2006 silam. Posisinya sempat digantikan oleh beberapa MC muda sepeti Irgy Ahmad Fahrezi, Amelia Natasha hingga Sere Kalina.

Daniel pun mengungkapkan bahwa para penonton Indonesian Idol belakangan ini kebanyakan adalah anak muda. Oleh karena itu, Daniel mengatakan bahwa akan lebih baik jika pembawa acaranya juga lebih bisa relevan dengan anak muda gaes.

Menurutnya, Boy William adalah sosok yang pantas untuk menggantikan posisinya tersebut. Gayung bersambut, Boy Wiliam kini berdiri di atas panggung Indonesian Idol sebagai presenter baru.

Dia pun merasa sangat bangga sekaligus bahagia atas kesempatan tersebut, Boy juga berterima kasih kepada Daniel yang merekomendasikan pihak RCTI untuk memberikan kesempatan besar ini kepadanya.

Baca Juga: Fakta-fakta Daniel Mananta Keluar dari Indonesian Idol, Dibongkar Boy William Gaes

Nah, itu dia lengkap informasi lengkap Boy William, mulai dari profil biodata lengkap dengan umur dan agama gaes.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Boy WilliamBiodata Boy Williamnama Asli Boy WilliamProfil Boy WilliamUmur Boy Williamagama Boy WilliamPerjalanan Karir Boy WilliamKekasih Boy WilliamMC Indonesian idol

Share to: