Sebelum Ditangkap Narkoba, Nia Ramadhani Bernyanyi Bersama Marcello Hizky Gaes

Sebelum Ditangkap Narkoba, Nia Ramadhani Bernyanyi Bersama Marcello Hizky Gaes

Sebelum Ditangkap Narkoba, Nia Ramadhani Bernyanyi Bersama Marcello Hizky Gaes

Kolase Foto Nia Ramadhani Sebelum Ditangkap Narkoba, Bernyanyi Bersama Marcello Hizky (Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)


Sebelum ditangkap karena dugaan kasus narkoba, Nia Ramadhani sempat terlihat bernyanyi bersama Marcello Hizky pada Rabu, 7 Juli 2021 lalu. 

Hal tersebut terlihat dalam media sosial Instagram milik Nia Ramadhani. Ia terlihat asyik bernyanyi bersama seorang pria yang diketahui bernama Marcello Hizky. 

Sekedar informasi aja gaes, Marcello merupakan seorag desainer grafis yang cukup dikenal di kalangan artis Indonesia. Ia pun cukup dekat dengan Nia Ramadhani dan beberapa artis lainnya.

BACA JUGA: Fakta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Pasca Diduga Pesta Narkoba

Bernyanyi bersama Marcello Hizky

Dalam unggahan story Instagramnya, Nia nampak mengenakan kaors berwarna putih dengan rambut terurai dan tanpa make up. Sementara itu Marcello memakai kaus hitam dengan topi merah di kepalanya. 

Video berdurasi singkat tersebut menampilkan sosok Nia Ramadhani dan Marcello yang sedang menyanyikan lagu It's The Way You make Me Feel dari Steps. Mereka seolah menghayati lagu tersebut. 

 

BACA JUGA: Daftar Silsilah Keluarga Nia Ramadhani, Punya Kakak Beda Bapak Gaes

Belajar banyak dari Marcello

Dalam video tersebut, Istri Ardi Bakrie menuliskan bahwa ia mendapat banyak pelajaran dari sosok Marcello. Tak lama berselang, Marcello nampak menggambarkan beberapa karakter unik untuk anak Nia Ramadhani. 

"Berada bersama orang-orang pinter seneggg dehh... Slalu ada yang bisa dapet ilmu baru," tulis Nia Ramadhani sambil menandai Instagram @marcellohizky. 

Tertangkap narkoba

Tak lama berselang, Nia Ramadhani dikabarkan tertangkap karena dugaan kasus narkoba. Hal tersebut juga dikonfirmasi langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunung pada Kamis, 8 Juli 2021. 

"Saya membenarkan NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunis pada Kamis, 8 Juli 2021. 

BACA JUGA: Biodata Nia Ramadhani Lengkap Agama Umur dan Pendidikan, Aktris Cantik yang Diduga Pesta Narkoba

Itulah beberapa potret Nia Ramadhani yang terlihat bernyanyi bersama Marcello Hizky tepat sebelum ditangkap karena dugaan kasus narkoba.




Nia RamadhaniNia Ramadhani ditangkapNia Ramadhani ditangkap narkobaNia Ramadhani narkobaMarcello HizkyNia Ramadhani dan Marcello HizkyNia Ramadhani Bernyanyi sama Marcello Hizky

Share to: