Nathalie Holscher Putus dengan Yogi Ilham, Netizen: Cuma buat manasin Sule

Nathalie Holscher Putus dengan Yogi Ilham, Netizen: Cuma buat manasin Sule

Nathalie Holscher Putus dengan Yogi Ilham, Netizen: Cuma buat manasin Sule

Nathalie Holscher Putus dengan Yogi Ilham (Foto: Istimewa)


Nathalie Holscher dikabarkan sudah putus dengan Yogi Ilham, hal ini setelah Yogi menyebutkan kalau ia tengah sendiri.

Netizen pun curiga Yogi Ilham hanya jadikan alat oleh Nathalie untuk membuat Sule, mantan suaminya panas.

Baca Juga: Nathalie Holscher dan Yogi Ilham Ternyata Sudah Putus

Nathalie Holscher dan Yogi Ilham Putus

Dalam siaran langsung, Yogi mengungkapkan kalau ia dan Nathalie sudah putus. Setelah putus, Yogi pun berharap bisa mendekatkan diri lagi dengan Tuhan.

"Ya walaupun aku sekarang sendiri, tetap support aku sama Yoga dan semoga dengan kesendirian aku bisa berubah bisa bertawakal lagi sama Allah gitu," kata Yogi Ilham, dikutip dari Instagram @lambe_danu.

Meski sudah putus, Yogi menuturkan kalau Nathalie merupakan sosok yang baik. Mereka pun putus dalam kondisi yang baik.

“Nathalie orang baik, pokoknya janganlah ada pertikaian antara aku sama Nathalie. Aku sama Nathalie masih baik-baik aja kok. Pokoknya kita nikmatin aja, aku sama dia udah termasuk perjalanan hidup jadi nikmatin aja,” kata Yogi Ilham.

Yogi menjelaskan kalau ia yang diputusin oleh Nathalie, hal ini dikarenakan Nathalie ingin mencari pria yang lebih tua darinya.

“Dia maunya yang lebih tua. Ga taulah aku ya. Kalau aku ga mandang usia, karena kalau Allah ngasih jodoh aku usianya lebih tua di atas aku, lebih muda dari aku ya itu udah jodohnya gitu," jelas Yogi.

Cuma Buat Manasin Sule?

Usia hubungan Nathalie dan Yogi yang pendek pun menuai kecurigaan dari netizen. Banyak netizen yang beranggapan kalau Yogi hanya dijadikan alat oleh Nathalie untuk membuat Sule panas.

"Dimanfaatin N buat manas-manasin mantan, tapi mantannya tetep cuek wkwkwkk misi gagal akhirnya didepak deh..." tulis seorang netizen.

Baca Juga: Ini Alasan Nathalie Holscher dan Yogi Ilham Putus

"Menurutku nih ya, cowok-cowok yang dipacarin NH setelah cerai dari Sule itu cuma dibuat konten aja si. Si NH udah pernah ngerasain nikmatnya duit, kayaknya gak mungkin dia mau serius sama yang ecek ecek lagi. Kalaupun bisa serius pasti NH bakal cari yang kurang lebih kaya Sule keuangannya," timpal lainnya.




Nathalie HolscherYogi IlhamNathalie Holscher Yogi Ilham putusSuleEntertainment

Share to: