Ini Awal Mula Pertemuan Wenny Ariani dan Rezky Aditya Sebelum Dihamili, Dari Jual Beli Rumah

Ini Awal Mula Pertemuan Wenny Ariani dan Rezky Aditya Sebelum Dihamili, Dari Jual Beli Rumah

Foto

Kolase Foto ilustrasi awal mula pertemuan Wenny Ariani dan Rezky Aditya dari jual beli rumah (Foto: Berbagai Sumber)


Belum lama ini sosok Wenny Ariani ramai diperbincangkan publik setelah mengaku dihamili dan punya anak dari Rezky Aditya. Ternyata awal pertemuan Wenny Ariani dan Rezky Aditya dari jual beli rumah gaes. 

Wenny Ariani sempat viral karena kemunculan akun Faceboonya yang memuat potretnya saat melahirkan anak perempuan. Wenny pun mengaku anak yang ia lahirkan tersebut adalah anak Rezky Aditya. 

Sontak saja pernyataan Wenny tersebut pun menghebohkan publik. Pasalnya, kini Rezky sendiri sudah menikah dengan Citra Kirana dan memiliki anak. 

BACA JUGA: Wenny Ariani, Wanita yang Lahirkan Anak Rezky Aditya Ternyata Pernah Jadi Marketing Televisi Swasta

Nggak berhenti sampai di situ aja, Wenny melalui pengacaranya, Ferry Aswan kini tengah memperjuangkan hak sang anak. Wenny ingin anaknya tersebut diakui oleh Rezky. 

Awal pertemuan Wenny Ariani dan Rezky Aditya

Sang pengacara sempat mengungkap awal mula pertemuan Wenny Ariani dan Rezky Aditya. Ternyata pertemuan mereka berawal dari jual beli rumah. 

Saat itu Wenny Ariani berniat untuk menjual rumahnya dan akan dibeli aktor ganteng tersebut. Dari situlah mereka mulai intens bertemu. 

BACA JUGA: Biodata Wenny Ariani Lengkap Umur dan Agama, Sosok Wanita yang Ngaku Hamil Anak Rezky Aditya

Karena kedekatan tersebutlah, mereka pun akhirnya memutuskan untuk berpacaran. Namun, hubungan tersebut memang tak pernah terungkap ke publik karena Wenny sendiri bukan publik figur.

"Mereka pacaran, cuman mungkin tidak ketahuan sama publik, klien saya kan bukan publik figur. Awalnya tuh si Rezky membeli rumah klien saya, nah gara-gara dia beli, intens ketemu," ungkap Ferry Aswan.

Ketika mereka berpacaran, Rezky sempat berniat bergabung dengan perusahaan milik Wenny. Akhirnya ia berhasil menjadi salah satu direksi di perusahaan tersebut. 

"Pacaran terus begitu mereka pacaran, si Rezky berniat bergabung di perusahaannya klien saya, itu lah ada akte, Rezky masuk jadi salah satu direksi," tambahnya lagi. 

Tinggal bersama

Setelah berpacaran, Wenny Ariani dan Rezky sempat tinggal bersama selama dua tahun lamanya. Padahal saat itu mereka tak terikat pernikahan yang sah. 

Sampai pada akhirnya Wenny hamil dan melahirkan pada tahun 2013 silam. Kini anak Wenny dan Rezny diduga sudah berusia 8 tahun. 

Menurut penuturan sang pengacara, kliennya ingin anak perempuan yang sudah semakin dewasa tersebut diakui oleh Rezky. Ia tak menuntut soal harta karena ia sendiri mampu membiayai anak tersebut hingga kini. 

"Klien saya pengusaha, (hanya menuntut) pengakuan, usia (anak perempuannya) sudah semakin dewasa. Anak perempuannya, dia harus jelas siapa orang tuanya, di situlah dia mulai mencari keadilan untuk anaknya dia," ungkap Ferry.

BACA JUGA: 5 Daftar Artis yang Pernah Dituding Hamili Perempuan Lain, Terbaru Rezky Aditya Gaes

Nah itu dia gaes beberapa fakta awal pertemuan Wenny Ariani dan Rezky Aditya yang ternyata dari jual beli rumah.




Wenny Ariani dan Rezky AdityaWenny ArianiAwal pertemuan Wenny ArianiRezky AdityaWanita lahirkan anak Rezky Aditya

Share to: