Biodata Intan Rose Lengkap Umur dan Agama, Penjaga Warung Kopi Cantik yang Hits Abis di TikTok

Biodata Intan Rose Lengkap Umur dan Agama, Penjaga Warung Kopi Cantik yang Hits Abis di TikTok

Biodata Intan Rose Lengkap Umur dan Agama, Penjaga Warung Kopi Cantik yang Hits Abis di TikTok

Kolase Foto dan Biodata Intan Rose, Penjaga Warung Kopi Cantik yang Hits Abis di TikTok (Foto: Instagram @intanrose_)


Siapa nih yang belum kenal penjaga warung kopi yang hits abis di TikTok bernama Intan Rose? Simak yuk biodata Intan Rose, lengkap dengan umur dan agamanya gaes. 

Intan Rose merupakan gadis cantik asal Cianjur, Jawa Barat yang kini berusia 23 tahun. Pemilik nama lengkap Intan R Sintia Rose diketahui memeluk agama Islam gaes. 

Gadis yang kerap disapa Intan Rose ini belum lama ini viral di TikTok karena ia tak malu menjadi penjaga warung meski ia memiliki wajah yang cantik. Ia juga dikenal baik dan tidak sombong.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Angeline Stephanie aka Angie Stee, TikToker Cantik asal Surabaya yang Hobi Masak

Bagi kamu yang masih ingin mencari tau sosok Intan Rose, kamu bisa cek biodata Intan Rose lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

Dikenal sebagai TikToker

Intan Rose dikenal sebagai seorang TikToker hits dengan 303 ribu lebih followers dan 1,7 juta likes. Ia kerap mengunggah banyak konten menarik dan seru lewat TikToknya tersebut gaes.

Penjaga warung kopi

Meski memiliki paras yang cantik, Intan Rose tak malu menjadi seorang penjaga warung kopi. Warung tersebut merupakan warung milik sang ibunda. 

Intan Rose sengaja mengisi aktivitasnya dengan membantu sang ibu menjaga warung kopo sambil mencari lowongan pekerjaan lewat internet. 

Viral dinilai mirip Anya Geraldine

Sosok Intan Rose juga sempat viral karena dinilai memiliki wajah yang mirip dengan selebgram Anya Geraldine. Hal tersebut banyak diungkap oleh netizen yang melihat konten-konten milik Intan di TikToknya. 

Jadi Brand Ambassador

Karena popularitasnya yang makin menanjak, Intan Rose pun dipercaya menjadi brand ambassador sebuah klinik kecantikan di Cianjur bernama Marwah Clinic Cianjur. 

Selain itu, dirinya juga dipercaya menjadi brand abassador liquid vape dari Indonesian Juices Official. 

BACA JUGA: Biodata Nabilah Putri Bintadytama Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Sering Bagikan Konten Informatif

Profil dan Biodata Intan Rose

Nama Panggilan:

Intan R Sintia Rose

Nama Panggung:

Intan Rose

Asal:

Cianjur, Jawa Barat

Tahun Lahir:

1998

Umur:

23 tahun

Agama:

Islam

Pendidikan:

Sarjana Keguruan

Instagram:

@intanrose_

TikTok:

@intanrose19

BACA JUGA: Fakta dan Profil Nathanael Moss, Model Kece yang Bagikan Inspirasi Fashion di TikTok

Nah itualah biodata Intan Rose lengkap dengan umur dan agamanya yang bisa kami sajikan. Intan Rose merupakan pedagang asongan yang hits abis di TikTok gaes. 




Intan RoseBiodata Intan RoseUmur Intan RoseAgama Intan RoseProfil Intan RoseMengenal Intan RoseSiapa Intan RosePenjaga Warung Kopi CantikPenjaga Warung Hits TikTokFakta Intan Rose

Share to: