Fakta dan Profil Fakhri Anggriawan, TikToker Asal Bandung yang Berparas Ganteng

Fakta dan Profil Fakhri Anggriawan, TikToker Asal Bandung yang Berparas Ganteng

Fakta dan Profil Fakhri Anggriawan, TikToker Asal Bandung yang Berparas Ganteng

Kolase Foto dan Fakta Profil Fakhri Anggriawan, TikToker Asal Bandung yang Berparas Ganteng(Foto: Instagram @fakhritrs)


Kenalan yuk dengan Fakhri Anggriawan. Ini dia fakta dan profil Fakhri Anggriawan, TikToker asal Bandung yang berparas ganteng abis. 

Fakhri Anggriawan merupakan pria asal Bandung yang kini genap berusia 27 tahun. Fakhri Anggriawan dikenal sebagai seorang TikToker dengan nama akun @fakhritrs.

Kini, akun TikTok Fakhri Anggriawan sudah berhasil mengumpulkan 180,8 ribu followers dengan 3,8 juta likes gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Tiffany Maydeline, TikToker Cantik dengan Konten Relatable Bagi Gen Z

Seperti apa sosok Fakhri Anggriawan? Ini dia fakta dan profil Fakhri Anggriawan yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Fakhri Anggriawan ini kini genap berusia 27 tahun gaes. Pria asal Bandung yang berzodiak libra ini lahir pada tahun 1994 gaes.

2. Pemilik nama lengkap Fakhri Triasa Anggriawan ini diketahui memeluk agama Islam. Hal tersebut diketahui saat ia mengunggah potret dirinya dan kedua orang tuanya yang tengah menjalani umrah.

3. Fakhri Anggriawan dikenal sebagai seornag TikToker. Ia kerap mengunggah berbagai konten menarik melalui TikToknya gaes. 

4. Konten-konten Fakhri Anggriawan berhasil membuat kaum Hawa baper. Kini, akun TikToknya pun sudah difollow oleh 180,8 ribu akun dengan jumlah likes mendapai 3,8 juta. 

5. Nggak cuma bekerja sebagai seorang konten kreator TikTok atau TikToker lho. Fakhri Anggriawan juga bekerja di PT Pupuk Kujang sebagai staf akuntan dan keuangan.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Faldi Bondol aka bondol_jpg, TikToker Pencipta TBL TBL TBL

6. Sebelumnya, Fakhri Anggriawan juga menempuh pendidikan di bidang Akuntansi pada 2013 hingga 2018. Ia menjalani pendidikan tersebut di Universitas Padjajaran, Bandung.

7. Fakhri Anggriawan mencuri perhatian publik lewat parasnya yang ganteng abis. Nggak heran deh kalau para fansnya kebanyakan adalah perempuan.

8. Nggak cuma hits di TikTok, Fakhri Anggriawan juga eksis abis di Instagram gaes. Ia kini memiliki akun Instagram yang sudah difollow oleh 15 ribu lebih akun.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Silma Rahmaina, TikToker Hijaber BA Opi Esports Angel

Nah itu dia fakta dan profil Fakhri Anggriawan yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Fakhri Anggriawan merupakan TikToker asal Bandung yang berparas ganteng abis gaes.




Fakhri AnggriawanFakta dan Profil Fakhri AnggriawanFakta Menarik Fakhri AnggriawanProfil Fakhri AnggriawanUmur Fakhri AnggriawanAsal Fakhri AnggriawanPekerjaan Fakhri AnggriawanTikTok Fakhri AnggriawanBiodata Fakhri AnggriawanBiografi Fakhri AnggriawanAgama Fakhri Anggriawan

Share to: