Fakta dan Profil Tiffany Maydeline, TikToker Cantik dengan Konten Relatable Bagi Gen Z

Fakta dan Profil Tiffany Maydeline, TikToker Cantik dengan Konten Relatable Bagi Gen Z

Fakta dan Profil Tiffany Maydeline, TikToker Cantik dengan Konten Relatable Bagi Gen Z

Kolase Foto Tiffany Maydeline, TikToker Cantik dengan Konten Relatable Bagi Gen Z (Foto: Instagram @tiffanymaydeline)


Kenalan yuk dengan sosok Tiffany Maydeline, TikToker cantik yang sering mengunggah konten relatable dengan gen Z. Berikut fakta dan profil Tiffany Maydeline.

Tiffany Maydeline merupakan seorang TikToker cantik yang kerap mengunggah berbagai konten menarik melalui TikToknya. Karena banyak yang relate dengan konten-kontennya, TiKTok Tiffany Maydeline pun jadi disukai banyak orang. 

Kini, akun TikTok milik Tiffany Maydeline sudah difollow oleh lebih dari 229 ribu akun dengan 7,6 juta likes gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Faldi Bondol aka bondol_jpg, TikToker Pencipta TBL TBL TBL

Seperti apa sosok Tiffany Maydeline? Ini dia fakta dan profil Tiffany Maydeline yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Profil Tiffany Maydeline

Tiffany Maydeline memiliki nama lengkap Tiffany Maydeline Abraham. Ia kini genap berusia 22 tahun gaes. Ia diketahui lahir pada 1999 lalu.

2. Memeluk agama Kristen

Tiffany Maydeline diketahui memeluk agama Kristen. Hal tersebut diketahui dari salah satu unggahannya yang menampilkan dirinya tengah merayakan natal.

3. Lulusan University of Technology Sydney

Tiffany Maydeline merupakan seorang lulusan University of Technology Sydney. Ia berhasil meraih gelar Bachelor of Business pada tahun 2020 lalu.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Silma Rahmaina, TikToker Hijaber BA Opi Esports Angel

4. Seorang Business Analyst

Karena latar belakang pendidikannya itulah, Tiffany Maydeline  pernah bekerja di PT Indofood Makmur TBK sebagai seorang busniess analyst gaes. Ia bekerja kurang lebih selama satu tahun di perusahaan tersebut.

5. Aktif sebagai TikToker

Tiffany Maydeline  kini dikenal sebagai seorang TikToker. Ia kerap aktif di TikTok dengan mengunggah berbagai konten yang relatable dengan gen Z gaes. Nggak heran deh kalau ia kini memiliki 229 ribu lebih followers.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Sasa Debora, TikToker Cantik Dengan Konten Cerita Unik

Nah itu dia fakta dan profil Tiffany Maydeline yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Tiffany Maydeline merupakan TikToker cantik yang sering menggunggah konten relatable dengan kaum gen Z. 




Tiffany MaydelineBiodata Tiffany MaydelineUmur Tiffany MaydelineAgama Tiffany MaydelineProfil Tiffany MaydelineFakta Menarik Tiffany MaydelineMengenal Tiffany MaydelineTikToKer cantik Tiffany MaydelineSiapa Tiffany Maydeline

Share to: