Fakta dan Profil Agustusan99, TikToker Asal Sulwesi Barat yang Kata-katanya Valid Abis

Fakta dan Profil Agustusan99, TikToker Asal Sulwesi Barat yang Kata-katanya Valid Abis

Fakta dan Profil Agustusan99, TikToker Asal Sulwesi Barat yang Kata-katanya Valid Abis

Kolase Foto dan Fakta Profil Agustusan99, TikToker Asal Sulwesi Barat (Foto: TikTok @agustusan99)


Kenalan yuk dengan TikToker asal Sulawesi Barat bernama Agustusan99. Ini dia fakta dan profil Agustusan99, TikToker yang kata-katanya valid abis gaes. 

Agustusan99 merupakan pemuda asal Sulawesi Barat yang kini dikenal sebagai seorang TikToker. Agustusan99 kerap mengunggah konten berisi pendapatnya soal berbagai isu yang tengah ramai diperbincangkan. 

Dengan penampilan khas memakai penutup kepala berwarna ungu, sosok Agustusan99 dinilai menginspirasi lewat konten-kontennya. Pasalnya, kata-kata yang diunggahnya melalui TikTok selalu valid dan relate abis. 

Agustusan99 adalah pemuda berusia 22 tahun yang mulai aktif di TikTok sejak tahun 2020 lalu. Hingga kini, akun TikTok Agustusan99 kini sudah memiliki 658,7 ribu followers lho gaes. 

BACA JUGA: Biodata Agus aka Agustusan99 Lengkap Umur dan Agama, TikToker Berprestasi yang Inspiratif

Buat kamu yang penasaran dengan sosok Agustusan99, kamu bisa kepoin fakta dan profil Agustusan99 yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Agustusan99 berasal dari Sulawesi Barat, tepatnya dari Campalagian Polewari Mandar. Kini, ia juga berdomisili di Sulawesi Barat gaes. 

2. Agustusan99 masih berusia 22 tahun gaes. Pemuda asal Sulawesi Barat ini lahir pada Agusutus 1999. 

3. Agustusan99 adalah anak bungsu dalam keluarganya. Ia berasal dari kelurga dengan suku Mandar gaes. 

4. Agustusan99 mulai aktif di TikTok sejak tahun 2020 lalu. Ia kerap mengunggah beragam konten seru dan inspiratif abis gaes. 

5. Agustusan99 sering mengunggah konten berisi pendapatnya tentang suatu hal atau isu yang tengah diperbincangkan publik. Kata-katanya dalam konten tersebut sangat valid gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profl Jayen, TikToker Ganteng yang Jago Main Piano Gaes!

6. Selain berprofesi sebagai TikToker dan mahasiswa, Agustusan99 juga berprofesi sebagai seorang stand up comedian gaes. 

7. Agustusan99 memang sosok yang multitalenta. Ia juga pernah mengikuti ajang Putera Sulawesi barat. Ia berhasil menjadi juara di ajang tersebut. 

8. Kini, Agustusan99 hits di Instagram dengan jumlah followers mencapai 658,7 ribu dengan 19,1 juta likes. 

BACA JUGA: 5 Potret Rika TikToker Viral yang Mirip Dita Karang, Double Lokal Gaes!

Nah itu dia fakta dan profil Agustusan99 yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Agustusan99 adalah seorang TikToker asal Sulawesi Barat yang kerap mengunggah konten dengan kata-kata  yang valid abis. 




Agustusan99Biodata Agustusan99Umur Agustusan99Agama Agustusan99Profil Agustusan99Fakta Agustusan99Fakta dan Profil Agustusan99

Share to: