Biodata Eveline Pribadi, Lengkap Umur dan Agama, Kreator TikTok asal Malang yang Berparas Cantik

Biodata Eveline Pribadi, Lengkap Umur dan Agama, Kreator TikTok asal Malang yang Berparas Cantik

Biodata Eveline Pribadi, Lengkap Umur dan Agama, Kreator TikTok asal Malang yang Berparas Cantik

Kolase Foto dan Biodata Eveline Pribadi, Kreator TikTok asal Malang yang Berparas Cantik (Foto: Instagram @eveline.pribadi)


Berikut adalah biodata Eveline Pribadi, kreator TikTok asal Malang yang berparas cantik dan mencuri perhatian publik. 

Eveline Pribadi merupakan seorang gadis asal Malang, Jawa Timur yang kini genap berusia 18 tahun. Eveline Pribadi dikenal sebagai seorang konten kreator TikTok

Melalui akun TikTok @evelinepribadi, ia kerap mengunggah beragam hal seri yang bikin kamu betah nontonin kontnnya. Dari mulai tips fashion style, tips skin care, hingga make up dan beragam hal seru lainnya. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Kedekatan Adam Rosyadi dan Agnez Mo, Dihujat Fans Hingga Disebut Pansos

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak biodata lengkap umur dan agama Eveline Pribadi yang berhasil dirangkum  KUYOU buat kamu.

Biodata dan Profil 

Nama lengkap: Scholastica Clara Eveline Pribadi

Nama panggung: Eveline Pribadi

Nama panggilan: Eveline

Tempat asal: Malang, Jawa Timur

Tahun lahir: 30 Desember 2002

Umur: 18 tahun

Agama: Kristen

Hobi: Menyanyi, Travelling, Kulineran

Akun Instagram: @eveline.pribadi

Akun TikTok: @evelinepribadi

Kanal YouTube: Eveline Pribadi

Pendidikan: SMAK Santo Albertus Malang

Pekerjaan: Konten Kreator, Siswa

Memiliki suara merdu

Eveline Pribadi ternyata memiliki suar yang merdu lho gaes. Ia juga kerap mengunggah konten video cover lagu melalui TikTok miliknya. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Adam Rosyadi Model yang Dekat Dengan Agnez Mo, Pernah Jadi Paskibra Gaes

Hits di TikTok

Eveline Pribadi mulai aktif di TikTok sejak awal 2020 lalu. Ia awalnya hanya mengunggah video iseng bersama teman-temannya. 

Namun, lama kelamaan ia mulai mengunggah beragam video seru. Dari mulai cover lagu, tips skin care, hingga tips fashion yang berguna untuk followersnya. 

Nggak heran deh kalau kini sosoknya disukai banyak orang. Terbukti, ia kini memiliki 353,1 ribu followers dan 8,2 juta likes. 

Memiliki kanal YouTube

Selain aktif di TikTok, Eveline Pribadi juga memiliki kanal YouTube bernama Eveline Pribadi. Namun, ia belum banyak mengunggah video di YouTube. Subscribernya pun baru mencapai 773 subscriber gaes. 

Memiliki saudara kembar

Nggak banyak yang tahu nih kalau Eveline Pribadi ternyata memiliki saudara kembar berjenis kelamin laki-laki. Ia bernama Kevin Pribadi. 

Mereka juga kerap mengunggah dan membuat konten bersama lho. Dari mulai konten my brother does my make up challange, hingga konten dance yang diunggah melalui TikTok.

BACA JUGA: Biodata Lengkap Agama Adam Rosyadi Model yang Sering Pamer Kemesraan Dengan Agnez Mo Gaes 

Nah itu dia gaes biodata Eveline Pribadi, lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU. Eveline Pribadi merupakan seorang konten kreator TikTok yang kini berusia 18 tahun. 




Eveline PribadiBiodata Eveline PribadiUmur Eveline PribadiAgama Eveline PribadiProfil Eveline PribadiFakta Menarik Eveline PribadiKreator TikTok MalangBiografi Eveline Pribadi

Share to: