Fakta dan Pofil Popo Barbie, TikToker Viral Kocak yang Bucin Farhan Jijima Ternyata Pria?

Fakta dan Pofil Popo Barbie, TikToker Viral Kocak yang Bucin Farhan Jijima Ternyata Pria?

Fakta dan Pofil Popo Barbie, TikToker Viral Kocak yang Bucin Farhan Jijima Ternyata Pria?

Kolase Foto Popo Barbie, TikToker Viral Kocak yang Bucin Farhan Jijima (Foto: TikTok @popo_barbie)


Baru-baru ini sosok Popo Barbie sering disebut-sebut di TikTok. Kepoin fakta dan profil Popo Barbie, TikToker viral kocak yang sering bucin sama Farhan Jijima.

Popo Barbie merupakan seorang TikToker viral yang bikin netizen penasaran abis. Banyak netizen yang mencari tahu sosok Popo Barbie yang kerap berdandan bak wanita namun ternyata seorang pria. 

Popo Barbie kini memiliki akun TikTok @popo_barbie dengan jumlah followers mencapai 1,1 juta dan 41,1 juta likes gaes. 

BACA JUGA: BIOGRAFI dan Profil Cindy Monika dari Wikipedia: Agama, Umur dan Asal, Cosplayer Hot Viral di Podcast Deddy Corbuzier

Penasaran kan dengan sosok Popo Barbie? Inilah fakta dan profil Popo Barbie yang berhasil dihimpun KUYOU buat kamu gaes. 

1. Popo Barbie cukup dikenal di TikTok dengan nama akun @popo_barbie. Ia sering mengunggah beragam konten menarik bak seorang seleb TikTok.

2. Dalam setiap unggahan video TikToknya, Popo Barbie sering berpenampilan bak seorang wanita dengan make up cantik abis bak seorang Barbie gaes. 

3. Popo Barbie juga memiliki keunikan tersendiri dalam kontennya. Ia kerap menganggah Farhan Jijima sebagai suaminya, ia juga sering jadi bucinnya Farhan gaes. 

4. Siapa sangka, ternyata Popo Barbie tak malu mengakui bahwa ia adalah seorang laki-laki gaes. Hal tersebut dibuktikan dengan unggahan TikToknya. 

5. Karena kerap mengunggah beragam konten kocak di TikTok, kini Popo Barbie memiliki 1,1 juta followers dengan 41,1 juta likes gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik dan Profil Aliya Marsha, Brand Ambasador RIMO Team yang Cantik Abis

6. Popo Barbie adalah seorang lulusan D3 keperawatan. Popo Barbie sempat bercita-cita untuk menjadi seorang dokter atau perawat gaes.

7. Sebelum hits di TikTok, tepatnya saat masih kuliah, Popo Barbie pernah bekerja di sebuah salon. Setelah lulus, barulah ia bekerja di sebuah rumah sakit. 

8. Selain di TikTok, Popo Barbie juga eksis di YouTube lho gaes. Mirip dengan akun TikToknya, ia juga mengunggah beragam konten video kocak dengan durasi yang lebih panjang.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Srikmarr, SPG goodponsel yang Tak Kalah Cantik dari Billa Reforma Devi

Nah itu dia gaes fakta dan profil Popo Barbie yang berhasil dihimpun KUYOU. Nggak penasaran lagi kan dengan TikToker viral kocak yang bucin dengan Farhan Jijima.




Popo BarbieProfil Popo BarbieFakta Popo BarbieFakta dan Profil Popo BarbieBiodata Popo BarbieSosok Popo BarbieMengenal Popo BarbieBiodata Popo BarbieTikToker ViralBucin Farhan Jijima

Share to: