Fakta Menarik dan Profil Aliya Marsha, Brand Ambasador RIMO Team yang Cantik Abis

Fakta Menarik dan Profil Aliya Marsha, Brand Ambasador RIMO Team yang Cantik Abis

Fakta Menarik dan Profil Aliya Marsha, Brand Ambasador RIMO Team yang Cantik Abis

Fakta Menarik dan Profil Aliya Marsha, Brand Ambasador RIMO Team yang Cantik Abis (Foto: Instagram @aliyaamarsha)


Cari tau yuk tentang profil Aliya Marsha, salah satu gamer yang menjadi brand ambasador dari RIMO Team. Simak ya berikut adalah fakta menarik dan profil lengkapnya Aliya Marsha, brand ambasador RIMO Team yang berparas cantik abis gaes. 

Aliya Marsha merupakan gadis berusia 19 tahun yang kerap aktif di dunia game. Ia kerap memainkan beragam game berjenis battle royale dan FPS. Beberapa game yang kerap ia mainkan adalah PUBG Mobile, Free Fire, dan CODM. 

Karena kecintaanya terhadap game, nama Aliya Marsha tercatat sebagai brand ambasador RIMO Team lho gaes. Selain karena keahliannya bermain game, Aliya Marsha ternyata disukai banyak orang karena memiliki paras yang cantik abis gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik dan Profil Riri Azzahra aka Heyriri, Pramugari PUBG Juga Gamers yang Lucu Gaes

Seperti apa sosok Aliya Marsha? Inilah fakta menarik dan profil Aliya Marsha khusus buat kamu yang sudah dihimpun tim KUYOU

1. Aliya Marsha kini masih berusia 19 tahun, ia lahir pada 2002. Hal tersebut diketahui dari bio TikToknya gaes. 

2. Sosok Aliya Marsha sangat hits di TikTok. Pasalnya, ia kini memiliki 551 ribu followers dengan 3 juta likes lho. 

3. Melalui akun TikToknya tersebut, gadis cantik satu ini kerap mengunggah beragam konten seru dan menarik. Dari mulai dance, kuliner, tips kecantikan, game, dan masih banyak lagi. 

4. Nggak kalah hits dari TikTok, Instagram milik Aliya Marsha juga sudah memiliki banyak followers lho gaes. Hingga berita ini diunggah, followers Aliya Marsha di Instagram mencapai 74,5 ribu akun. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Diva Amelia aka Diva Aura, Gamer Aura Esport yang Curi Perhatian

5. Sosok Aliya Marsha sangat menyukai beragam game berjenis battle royale dan FPS. Beberapa game yang dimainkannya adalah CODM, Free Fire, PUBG Mobil edan masih banyak lagi. 

6. Kini, nama Aliya Marsha tercatat sebagai brand ambasador RIMO Team. Sekedar informasi aja nih, RIMO Team merupakan Esport yang menaungi para pro player di beberapa game seperti PUBG Mobile, CODM, Free Fire, hingga PES.

7. Sosok Aliya Marsha kerap dimiripkan dengan salah satu karakter dalam serial Attack On Titan, yaitu Mikasa Ackerman. 

8. Selain kesibukannya sebagai seorang seleb TikTok dan brand ambassador RIMO Team, Aliya Marsha juga tercatat sebagai co-owner bisnis @supp.id gaes. 

BACA JUGA: Biodata ONIC Kayes aka Ewkharis Kharisma Cahaya Putri Lengkap Agama Umur dan Tinggi Badan, Gamer Cantik Gaes

Nah itulah fakta dan profil Aliya Marsha yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu gaes. Baru-baru ini nama Aliya Marsha banyak dibicarakan publik karena menjadi brand ambasador RIMO Team. 




Aliya MarshaProfil Aliya MarshaFakta Unik Aliya MarshaBrand Ambasador RIMO TeamSosok Aliya MarshaBiodata Aliya MarshaUmur Aliya MarshaMengenal Aliya MarshaTikTok Aliya MarshaRIMO TeamHero aliya marshaagama aliya marsha

Share to: