Fakta dan Profil Clara Yulia, TikToker Cantik asal Tangerang yang Fashionable Abis Gaes!

Fakta dan Profil Clara Yulia, TikToker Cantik asal Tangerang yang Fashionable Abis Gaes!

Fakta dan Profil Clara Yulia, TikToker Cantik asal Tangerang yang Fashionable Abis Gaes!

Fakta dan Profil Clara Yulia TikTok dalam Kolase (Foto: Instagram @clarayaa__)


Kenalan yuk dengan Clara Yulia aka Clarayaa si Tiktoker cantik melalui fakta dan profil lengkapnya berikut ini.

Clara Yulia Angraeni adalah nama lengkapnya, dan dia merupakan selebgram dan juga TikToker asal Tanggerang, Banten yang saat ini berusia 21 tahun.

Sosoknya yang cantik dan gayanya yang hits abis ini berhasil mencuri perhatian banyak orang. Gak hanya populer di kalangan pria, gadis yang akrab dipanggil Yaya ini juga banyak diidolakan oleh para wanita karena gayanya yang fashionable abis lho!

Baca Juga: Fakta dan Profil Dinda Firtiany, TikToker yang Dihujat karena Joget di Tempat Umum

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil lengkap Clara Yulia TikTok berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id berikut ini.

1. Clara Yulia Angraeni adalah nama lengkapnya, dan gadis yang akrab disapa Yaya ini berusia 21 tahun gaes.

2. Sosok Clara Yulia ini banyak dikenal melalui TikTok dan juga Instagram. Dia konsisten mengunggah konten beragam setiap harinya.

3. Berparas cantik dan juga super fashionable, TikToker asal Tanggerang ini diidolakan oleh banyak orang baik pria maupun wanita gaes!

4. Paras cantik Clara gak ada habisnya menjadi sorotan netizen. Selain cantik, gadis 21 tahun juga gak pelit berbagi ilmu tentang fashion lho.

Baca Juga: Biodata Jihan Sahira Lengkap Umur dan Agama, TikToker Berhijab yang Rajin Bagikan Tips Fashion

5. Setiap unggahannya baik di TikTok maupun Instagram selalu mendapat komentar pujian dari netizen. Dia juga memiliki pesaona dan aura yang kuat bak model lho!

6. Gadis yang suka menggunakan kacamata ini kerap melakukan photoshoot dengan outfit yang super kekinian untuk para pengguna hijab. Hal ini pun selalu menjadi sorotan terutama para wanita hijaber untuk menjadikannya sebagai inspirasi berbusana.

7. Karena fashionnya yang keren abis, kini akun TikTok pribadinya dengan nama @clarayaaa__ ini sudah memiliki lebih dari 353 ribu followers dan terus bertambah lho!

8. Nah, buat kamu yang penasaran, bisa langsung kepoin puluhan inspirasi OOTD hijaber keren dan kekinian ala Clara Yulia melalui Instagram pribadinya ya!

Baca Juga: Fakta dan Profil Indah Ramadani, TikToker Cantik yang Bagikan Konten Dakwah

Nah, itu dia fakta dan profil lengkap Clara Yulia aka Clarayaa si Tiktoker hijaber berusia 21 tahun yang cantik abis.




Clarayaa TikTokClara YuliaBiodata Clara YuliaProfil Clara YuliaFakta Clara YuliaUmur Clara Yuliaasal Clara YuliaClara Yulia Tiktok

Share to: