Fakta dan Profil Rian Fahardhi, TikToker Presiden Gen Z yang Bijak Abis!

Fakta dan Profil Rian Fahardhi, TikToker Presiden Gen Z yang Bijak Abis!

Fakta dan Profil Rian Fahardhi, TikToker Presiden Gen Z yang Bijak Abis!

Fakta dan Profil Rian Fahardhi TikTok (Foto: Instagram @rian.fahardhi)


Berikut adalah fakta dan profil Rian Fahardhi, TikToker Presiden Gen Z yang tengah viral usai membahas tentang kasus Citayam Fashion Week dan Baim Wong.

Rian Fahardhi adalah mahasiswa dan juga konten kreator asal Jakarta yang aktif menyuarakan kritik, pandangan dan juga pendapatnya melalui sosial media, khususnya TikTok.

Bukan yang pertama, setiap pembahasan Rian di sosial media selalu menjadi sorotan. Bukan sekedar ikut-ikutan, pria yang memiliki wawasan luas ini bahkan membuat netizen menyebutnya sebagai "The Next Najwa Shihab" lho gaes!

Baca Juga: Ridwan Kamil Tegur Baim Wong Daftarkan Nama Merek Citayam Fashion Week: Biarkan Tetap Slebew

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil Rian Fahardhi berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Rian Fahardhi adalah nama lengkapnya, dia merupakan konten kreator yang viral karena pembahasannya yang bijak dan penuh edukasi.

2. Selain konten kreator, Rian merupakan seorang aktivis, mahasiswa dan juga narator. Dia sangat aktif dalam kegiatan organisasi dan juga sosial.

3. Rian Fahardi saat in diketahui tengah menempuh pendidikan sebagai mahasiswa di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta lho gaes!

4. Terbaru, sosoknya kini tengah mencuri perhatian banyak orang karena kritik yang dilayangkannya atas kasus Baim Wong yang ketahuan mendaftarkan nama merek Citayam Fashion Week ke PDKI secara diam-diam. 

5. Baginya, grombolan anak remaja Citayam Fashion Week lebih baik diberdayakan oleh pemerintah yang memiliki tujuan kemajuan daerah, bukan sekedar cuan.

6. Bijak abis, beragam julukan disematkan kepada Rian Fahardi. Mulai dari Presiden Gen Z hingga The Next Najwa Shihab.

7. Bukan hanya membahas hal tengah viral di kalangan netizen, mahasiswa UIN Jakarta ini juga memiliki sikap dan pikiran kritis atas kekhawatiran terhadap ekonomi, sosial hingga lingkungan hidup.

8. Masih penasaran dengan sosoknya? Langsung aja kepoin akun TikTok Rian Fahardi di @rianfahardhi ya!

Nah, itu dia fakta dan profil Rian Fahardhi, TikToker Presiden Gen Z yang tengah viral karena sosoknya yang bijak abis.




Rian FahardhiFakta Rian FahardhiProfil Rian FahardhiSiapa Rian FahardhiBiodata Rian FahardhiTikTok Rian FahardhiKampus Rian FahardhiPendidikan Rian Fahardhi

Share to: