Mengenal Kejimin, TikTokers Korea yang Suka Konten Indonesia Gaes

Mengenal Kejimin, TikTokers Korea yang Suka Konten Indonesia Gaes

Mengenal Kejimin, TikTokers Korea yang Suka Konten Indonesia Gaes

Kejimin TikTokers Korea. (Foto: Intagram @


Siapa yang belum mengenal TikTokers Korea bernama Kejimin? Ia merupakan konten kreator TikTok yang selalu konten dengan lagu Indonesia gaes. Enggak cuma lagu dengan bahasa baku, dirinya juga membuat video dengan lagu bahasa Jawa dan bahasa daerah lainnya lho.

Berikut profil singkatnya gaes.

BACA JUGA: Mengenal Profil Ivana Alawi, YouTuber dan Model Filipina yang Punya 9 Juta Subscriber

Beberapa videonya bahkan sempat viral di Indonesia kala dia menari dengan memakai lagu dari Indonesia. Bahkan ada video yang menggunakan lagu bolang gaes. 

Pandai menari

Kejimin tidak hanya membuat konten-konten dengan lagu Indonesia saja gaes. Namun dirinya memang jago banget menari. Salah satu video TikToknya menunjukan dirinya pintar banget dalam melakukan tarian yang tidak semua orang bisa. 

BACA JUGA: Mengenal Kelly Courtney, Guru TK dan Dancer Surabaya yang Sukses Jadi TikTokers

Mempunyai suara yang bagus

Tak hanya bisa menari, Kejimin juga dapat bernyanyi sambil berjoget gaes. Dirinya bahkan menunjukan bakatnya dalam dunia tarik suara. Dia membuat video dimana dirinya berjoget sambil menyanyikan lagu Korea. 

Mempunyai 2 juta followers di TikTok

@d0d_x

Selamat pagi 🍍 and good night ##애교살글리터 ##fyp ##trend ##추천 ##goodnight ##goodmorning ##케지민

♬ Bukan Cinta Biasa - DJ Remix - Mikyy_Sultra🇮🇩

 

Kejimin yang sudah terkenal di TikTok sekarang sudah bisa menikmati hasil jerih payahnya. Dirinya sampai saat artikel ini dibuat sudah mempunyai sekitar 2 juta lebih pengikut di TikTok. 

Suka banget mukbang

Tidak ada yang percaya jika Kejimin yang memiliki badan bagus ini ternyata suka banget mukbang gaes. Dirinya kerap kali mengunggah foto saat dia makan makanan dalam jumlah yang tidak masuk akal. 

Bergonta-ganti warna rambut

Dalam membuat penampilannya semakin cantik dan keren, dirinya sering banget berganti warna rambut. Mulai dari warna pirang, hijau, hitam, hingga oranye sudah dirinya coba. Kira-kira menurut kamu mana warna yang cocok untuk dirinya. 

Menyukai anime One Piece

Siapa yang tidak tahu dengan One Piece? Kartun satu ini sudah menemani semua orang mulai dari tahun 90-an sampai sekarang. Bahkan Kejimin pun termasuk orang yang ternyata menyukai karakter Monkey D. Luffy. 

Kompilasi video TikTok Kejimin 

Nah sangking banyaknya video Kejimin yang menggunakan lagu-lagu dari Indonesia, sekarang sudah ada kompilasinya gaes. Buat kamu yang ingin lihat bagaimana dirinya berjoget dengan lagu Indonesia, langsung saja lihat videonya disini. 

Bagaimana? Menarik bukan TikTokers satu ini. Jika kamu ingin terkenal seperti Kejimin maka kamu harus konsisten dan percaya jika kamu dapat menjadi terkenal seperti dirinya. 

BACA JUGA: Mengenal Rasyah Rasyid, YouTuber Gaming Cilik yang Duel Bareng Gamer Senior




tiktokers koreakejiminkejimin dan konten indonesiakonten indonesiakejimin bikin video dengan konten indonesiaprofil kejiminbiodata kejiminumur kejiminbiografi kejimin

Share to: