Mengenal Kelly Courtney, Guru TK dan Dancer Surabaya yang Sukses Jadi TikTokers

Mengenal Kelly Courtney, Guru TK dan Dancer Surabaya yang Sukses Jadi TikTokers

Mengenal Kelly Courtney, Guru TK dan Dancer Surabaya yang Sukses Jadi TikTokers

Kelly Courtney, Guru TK jadi TikTokers (Foto: Instagram @kellycourtneyy)


Sudah kenal dengan sosok Kelly Courtney?  Ia adalah guru TK sekaligus dancer asal Surabaya yang kini sukses jadi TikTokers. Seperti apa sosoknya? Simak dalam ulasan berikut ini. 

Nama Kelly Courtney kini menjadi perhatian publik setelah sukses dinobatkan menjadi bintang TikTok. Sebelumnya, ia menjadi seorang guru TK sekaligus dancer di Surabaya. 

Perlu diketahui gaes, kini akun TikTok gadis asal Surabaya ini sudah difollow oleh lebih dari 951 ribu orang. Sementara itu, akun Instagramnya kini punya 14,2 ribu followers lho gaes. 

BACA JUGA: Fakta Unik Profil Alifhia Fitri, TikTokers Hijabers yang Parasnya Gemas Banget

Perjalanan Kelly Courtney sampai menjadi terkenal seperti sekarang tetu tak mudah. Ia harus melewati beragam tantangan dan rintangan. Penasaran gimana perjalanan Kelly Courtney, dari guru TK dan dancer sampai sukses jadi TikTokers? Simak sampai habis. 

1. Awal mula Kelly Courtney main TikTok

Sebelum memulai aktif di dalam aplikasi kekinian ini, awalnya ia melihat video TikTok di Internet. Karena penasaran, iapun akhirnya mengunduh aplikasi tersebut. Setelah banyak mengamati, ia menyadari bahwa di dalamnya banyak konten dance dan video lucu lainnya. Dari situ, ia mulai ketagihan dan terus mengunggah video dalam akun TikToknya.

2. Dukungan keluarga

Kelly mendapat dukungan penuh keluarganya untuk terus berkarir menjadi TikTokers. Mereka mengetahui dirinya memang punya karakter yang aktif dan suka ngedance. Setelah mengetahui TikTok, keluarganya melihat Kelly menemukan platform yang sangat sesuai buat dia. 

3. Menjadi guru TK

Sebelum tenar dan dikenal banyak orang, Kelly merupakan seorang tenaga paruh waktu di sebuah taman kanak-kanak (TK) di Surabaya. Saat itu, ia sudah mulai aktif bermain aplikasi tersebut. Ia hanya membuat video dengan bermodalkan smartphone aja lho gaes.

BACA JUGA: Mengenal Rasyah Rasyid, YouTuber Gaming Cilik yang Duel Bareng Gamer Senior

4. Pengikut TikTok

Kelly memulai aktif menjadi TikTokers sejak 2018. Hingga kini, dia sudah mengunggah lebih dari 300 video dalam akun TikTok miliknya. Akhirnya, perjuangannya berbuah hasil, ia sudah punya 951 ribu followers. Ia juga sering bekerja sama dengan beberapa pihak.

5. Perwakilan dari Indonesia untuk acara TikTok di Singapura

Perkembangannya menjadi seorang TikTokers ternyata dinotice oleh pihak TikTok langsung. Ia akhirnya menjadi wakil TikTok Indonesia untuk mengikuti acara TikTok di Singapura. Dalam acara itu, para konten kreator se Asia Tenggara hadir dan berkumpul. 

Gak berhenti sampai di situ aja gaes, ia bahkan mendapat penghargaan dari untuk kategori The Best Rising Star lhoh. 

Menurut Kelly, dengan bermain TikTok, setiap orang bisa menyalurkan bakat dan passion yang dimilikinya. TikTok juga gak selalu membawa dampak buruk lhoh. 

Itu dia gaes, perjalanan Kelly Courtney, guru TK yang sukses jadi TikTokers.




Kelly CourtneyTikTokersSurabayaMengenal Kelly CourtneyMengenal Kelly Courtney

Share to: