Fakta Unik Profil Alifhia Fitri, TikTokers Hijabers yang Parasnya Gemas Banget

Fakta Unik Profil Alifhia Fitri, TikTokers Hijabers yang Parasnya Gemas Banget

Fakta Unik Profil Alifhia Fitri, TikTokers Hijabers yang Parasnya Gemas Banget

Fakta Unik Alifhia Fitri TikToker Hijabers (Foto: Instagram @alifhiafitri)


Alifhia Fitri menjadi sorotan netizen karena yang parasnya gemas banget. Lalu siapakah sebenarnya dia? Berikut ini Tim KUYOU.id rangkum fakta unik mengenai dirinya. 

Alifhia Fitri merupakan seorang TikTokers hijabers yang berasal dari Bogor gaes. Video TikToknya beberapa kali viral dan masuk fyp. Bahkan orang yang mengikutinya pun banyak banget. Hingga artikel ini dibuat, sudah ada sekitar 2,7 juga pengikut di TikToknya.

BACA JUGA: Fakta Cerita Ayu, Mahasiswi Beragama Hindu yang Kenakan Hijab Demi Toleransi, Bikin Haru Gaes

Parasnya yang menggemaskan ini membuat para netizen suka sekali melihat Alifhia Fitri. Tak jarang dirinya sering banget membuat pose-pose gemas untuk membuat netizen semakin meleleh. Hampir semua pengikut dari TikToker hijabers ini adalah pria. 

Beberapa kali juga dirinya membuat video yang berduet dengan orang lain. Ternyata video duet yang dilakukan Alifhia Fitri ini banyak yang nonton. 

Berikut ini Tim KUYOU.id rangkum fakta unik mengenai Alifhia Fitri, TikTokers hijabers yang bikin kamu meleleh. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Unik Rachma Pani, Hijab Beauty Vlogger yang Hits di TikTok Gaes

1. Mempunyai suara yang bikin kamu adem

Alifhia Fitri ternyata pernah membuat video TikTok duet gaes. Dalam video itu dia menyanyikan lagu I'm Yours milik Jason Mraz. Saat dirinya menyanyikan bagian dia, suaranya lembuat dan bikin adem banget gaes. 

2. Kuliah di Universitas Padjadjaran

Memang Alifhia Fitri mempunyai wajah yang menggemaskan, semua orang juga pasti berpikir kalau dirinya masih duduk di bangku SMA. Namun gaes, ternyata TikTokers hijabers ini sudah berkuliah di universitas Padjadjaran. 

3. Tinggal di Bogor

Alifhia Fitri mempunyai wajah yang manis dan bikin semua orang gemas. Dirinya ternyata selama ini tinggal di Bogor gaes. Pantas saja bisa berbahasa sunda ya. 

4. Mama Alifhia Fitri

Alifhia Fitri dalam Instagramnya mengunggah foto bersama sang mama. Ternyata gaes, wajahnya dengan sang mama sangatlah mirip. Bahkan lebih terlihat seperti kakak dan adik daripada orang tua dan anak. 

5. Mempunyai selera humor yang tinggi

Alifhia Fitri ternyata tidak hanya membuat video mengenai joget-joget saja di TikTok gaes. Dirinya juga membuat konten lucu. Mulai dari dubbing komedi sampai tarian yang lucu pun dibuat olehnya.   

BACA JUGA: Tutorial Make Up Hijab Simpel ala Rachma Pani, Beauty Vlogger yang Hits di TikTok




alifhia fitritiktokers hijabersfakta unik alifhia fitrialifhia fitri gemas

Share to: