Biodata Cut Rauzha Amalia aka Pocut Rauzha Lengkap Agama dan Umur, TikToker Cantik yang Dijuluki Duta Truk

Biodata Cut Rauzha Amalia aka Pocut Rauzha Lengkap Agama dan Umur, TikToker Cantik yang Dijuluki Duta Truk

Biodata Cut Rauzha Amalia aka Pocut Rauzha Lengkap Agama dan Umur, TikToker Cantik yang Dijuluki Duta Truk

Kolase Foto dan Biodata Cut Rauzha Amalia aka Pocut Rauzha, TikToker Cantik yang Dijuluki Duta Truk (Foto: Instagram @pocutrauzha)


Nama Cut Rauzha Amalia mendadak viral setelah dijuluki Duta Truk. Berikut biodata Cut Rauzha Amalia aka Pocut Rauzha, lengkap agama dan umurnya gaes. 

Cut Rauzha Amalia merupakan TikToker asal Aceh yang kini sedang jadi perbincangan publik setelah kerap dijuluki 'Duta Truk'. Pasalnya, wajah Cut Rauzha Amalia kerap muncul di belakang truk dan angkutan umum. 

Cut Rauzha Amalia sendiri dikenal dengan nama Pocut Rauzha di sosial media miliknya. Gadis berusia 20 tahun ini cukup dikenal di Instagram dan TikTok lho gaes. 

Instagramnya kini memiliki 164 ribu followers. Sementara itu, TikTok miliknya sudah difollow lebih dari 54,3 ribu orang.

Baca Juga: Biodata Erika Su Lengkap Agama dan Umur, Gamer Cantik yang Jago Main Banyak Game

Bikin penasaran banget kan? Langsung aja simak biodata Cut Rauzha Amalia aka Pocut Rauzha, lengkap agama dan umurnya berikut ini gaes. 

Biodata dan Profil

Nama lengkap: Cut Rauzha Amalia

Nama panggilan: Pocut Rauzha

Tempat asal: Aceh

Tanggal lahir: 2001

Umur: 20 tahun

Zodiak: Aquarius

Tinggi badan: 155 cm

Agama: Islam

Status: Lajang

Pasangan: -

Profesi: Selebgram, TikToker

Hobi: Bermain Drum, Fotografi, Menari

Akun Instagram: @pocutrauzha

Akun TikTok: @pocutrauzha_

Sosok yang multitalenta

Pocut Rauzha ternyata memiliki banyak keahlian alias multitalenta. Selain memiliki hobi fotografi, Pocut Rauzha juga piawai memainkan alat musik drum lho gaes! 

Nggak berhenti sampai di situ aja, Cut Rauzha juga pintar menari. Hal tersebut nampak dalam unggahan TikToknya yang menampilak ia dan kawan-kawannya sedang menari tradisional.

Baca JugaBiodata Larissa Chou Lengkap Umur dan Agama, Istri Alvin Faiz yang Diisukan Cerai

Dijuluki Duta Truk

Belum lama ini, Pocut viral dan dijuluki duta truk karena wajahnya kerap terpampang di truk hingga angkutan umum. Banyak orang-orang yang mengenalnya pun kerap menanyakan hal tersebut. 

Ia kerap bertanya-tanya kenapa para supir truk dan angkutan umum sering memajang wajahnya di kendaraan mereka. Hal itu ia ungkap melalui sebuah konten TikTok yang hingga kini sudah ditonton hingga lebih dari 2 juta kali.

"Ampun deh mamang truck, gara gara u pada guwe di katain duta truck dan sebagainya 🤝 , gausa fyp gpp," tulis @pocutrauzha_.

Dikenal sebagai Selebgram

Pocut Rauzha dikenal sebagai seorang selebgram gaes. Ia kerap membagikan beragam potret aestheticnya melalui Instagram. 

Gadis berusia 20 tahun ini juga membuka kerjasama melalui Instagramnya gaes. Nggak main-main, hingga kini ia sudah memiliki 164 ribu followers.

Hits di TikTok

Selain Instagram, Pocut Rauzha juga hits di TikTok lho gaes. Meski terbilang cukup baru di TikTok karena baru bergabung pada awal 2021 lalu, hingga kini Ia memiliki 54,3 ribu followers dan 282,6 ribu likes TikTok.

Baca Juga: Fakta dan Profil Amira Athallya, Selebgram Cantik yang Bikin Lelaki Penasaran Gaes

Nah itu dia gaes fakta menarik Cut Rauzha Amalia aka Pocut Rauzha, TikToker asal Aceh yang kerap dijuluki Duta Truk.




Cut Rauzha AmaliaBiodata Cut Rauzha AmaliaAgama Cut Rauzha AmaliaUmur Cut Rauzha AmaliaProfil Cut Rauzha AmaliaSosok Cut Rauzha AmaliaFakta Menarik Cut Rauzha AmaliaMengenal Cut Rauzha AmaliaTikTok Cut Rauzha AmaliaPocut RauzhaDuta Truk Pocut Rauzha

Share to: