Profil dan Fakta Menarik Fanny Ismiraz, TikToker Pembedah Konspirasi Lord Rangga, Mind Blowing Gaes!

Profil dan Fakta Menarik Fanny Ismiraz, TikToker Pembedah Konspirasi Lord Rangga, Mind Blowing Gaes!

Profil dan Fakta Menarik Fanny Ismiraz, TikToker Pembedah Konspirasi Lord Rangga, Mind Blowing Gaes!

Kolase Foto Fanny Ismiraz, TikToker Pembedah Konspirasi Lord Rangga, Mind Blowing Gaes! (Foto: Instagram @fanniraz)


Siapa nih yang penasaran dengan TikToker pembedah konspirasi Lord Rangga bernama Fanny Ismiraz? Ini dia profil dan fakta menarik Fanny Ismiraz, TikToker yang sering unggah konten mind blowing abis gaes. 

Fanny Ismiraz merupakan pria kelahiran 1992 yang kini genap berusia 26 tahun. Pria asal Bogor ini adalah alumni dari Telkom University gaes. 

Sosok Fanny Ismiraz menarik perhatian publik karena konten-konten TikTok dan Instagramnya yang mind blowing abis gaes. Seperti saat ia membedah konspirasi Lord Rangga yang hingga kini sudah mendapat 8,2 juta views. 

Tak cuma itu, Fanny Ismiraz juga mengunggah beragam konten mind blowing lain seputar Lord Rangga. Ia juga mengunggah konten konspirasi lain seperti pacar baru Jennie BLACKPINK.  

BACA JUGA: Fakta-fakta Lord Rangga Sasana Sebut Amerika Dimerdekakan Sultan Dari Banten, Bikin Auto Ngakak Gaes!

Seperti apa sosok Fanny Ismiraz? Inilah profil dan fakta menarik Fanny Ismiraz yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu gaes. 

1. Fanny Ismiraz kini genap berusia 26 tahun gaes. Pria asal Bogor ini diketahui lahir pada 1992 silam. 

2. Fanny Ismiraz adalah lulusan dari Telkom University dengan jurusan Komersial dan periklanan. Ia berhasil mendapat gelar Bachelor of Fine Arts pada tahun 2018 lalu. 

3. Tak lama setelah lulus, Fanny Ismiraz langsung bekerja di media Kontan sebagai Marketing Communication Officer. Kini ia masih bekerja di tempat yang sama dengan posisi baru sebagai social media marketing specialist. 

4. Fanny Ismiraz cukup eksis di TikTok dan Instagram gaes. Ia kerap mengunggah beragam konten mind blowing yang bikin netizen kaget. 

BACA JUGA: Setelah Olivia Rodrigo, BLACKPINK Jennie dan Rose Hangout Bareng TikToker Bella Poarch Gaes!

5. Seperti saat ia mengupas tuntas teori konspirasi Lord Rangga dalam beberapa video. Video-video konspirasi Lord Rangga tersebut sudah mendapat jutaan viewers lho gaes. 

6. Uniknya lagi, Fanny Ismiraz juga membuat video tentang konspirasi pacar baru Jennie BLACKPINK yang ternyata seorang pria berwajah Indonesia. Tentu saja hal tersebut fiktif dan memang dibuat-buat saja. 

7. Karena keunikan-keunikan konten TikToknya tersebut, Fanny Ismiraz mendapat banyak followers gaes. Hingga kini, followers TikToknya sudah mencapai 263,3 ribu akun dengan 8,2 juta likes. 

8. Fanny Ismiraz ternyata berasal dari Bogor, Jawa Barat. Ia juga sempat menempuh pendidikan di Bogor, tepatnya di SMA Taruna Andigha Bogor.

BACA JUGA: Heboh Foto Selfie Jennie BLACKPINK Dibelakang Dispenser Miyako, Netizen Heboh

Nah itulah profil dan fakta menarik Fanny Ismiraz yang berhasil dirangkum KUYOU. Fanny Ismiraz merupakan TikToker yang membedah teori konspirasi Lord Rangga




Fanny IsmirazFakta Menarik Fanny IsmirazProfil Fanny IsmirazFakta dan Profil Fanny IsmirazUmur Fanny IsmirazTeori Konspirasi ala Fanny IsmirazTeori Konspirasi Lord RanggaTIkToker pembedah Konspirasi Lord Rangga

Share to: