Fakta dan Profil Royadi Irwansyah aka Roy Di, TikToker Parodi Kocak Rambut Tali Rafia

Fakta dan Profil Royadi Irwansyah aka Roy Di, TikToker Parodi Kocak Rambut Tali Rafia

Fakta dan Profil Royadi Irwansyah aka Roy Di, TikToker Parodi Kocak Rambut Tali Rafia

Kolase Foto Royadi Irwansyah aka Roy Di, TikToker Parodi Kocak Rambut Tali Rafia (Foto: Instagram @roy.di)


Siapa nih yang belum kenal sosok TikToker bernama Royadi Irwansyah aka Roy Di? Simak yuk fakta dan profil Royadi Irwansyah aka Roy Di, TikToker parodi yang kocak abis dengan rambut tali rafianya.

Royadi Irwansyah merupakan Tiktoker yang lahir pada 14 Feberuari 1997. Pria yang kini genap berusia 24 tahun ini diketahui memeluk agama Islam. 

Royadi Irwansyah sangat hits di TikTok dengan jumlah followers mencapai 571,9 ribu dan 13,4 juta likes gaes. Royadi Irwansyah sering mengunggah beragam konten kocak, salah satunya adalah parodi film maupun acara tv. 

Uniknya, Royadi Irwansyah selalu memakai rambut yang terbuat dari tali rafia. Ia juga membuat rambut palsu tersebut sendiri lho gaes. 

BACA JUGA: Profil dan Fakta Menarik Fanny Ismiraz, TikToker Pembedah Konspirasi Lord Rangga, Mind Blowing Gaes!

Semakin penasaran dengan sosok Royadi Irwansyah aka Roy di? Kamu bisa cek fakta dan profil Royadi Irwansyah aka Roy di berikut ini gaes. 

1. Royadi Irwansyah adalah pemuda yang lahir pada 14 Februari 1997. Kini, Royadi Irwansyah genap berusia 24 tahun gaes. 

2. Dalam sebuah kontennya, Royadi Irwansyah mengaku memiliki darah keturunan Serang dan Sunda dari kedua orang tuanya gaes. 

3. Royadi Irwansyah memang sangat menyukai Bollywood. Ia pun hafal beberapa lagu khas Bollywood dan kerap menonton film-filmnya gaes. 

4. Kesukaannya terhadap Bollywood menginspirasinya untuk memparodikan beberapa adegan dalam film Bollywood. Dari situ, Royadi Irwansyah lalu mulai mengunggah konten parodi lainnya gaes. 

BACA JUGA: Biodata Ayu Swandewi Lengkap Umur dan Agama, TikToker asal Bali Idola Semua Pria

5. Dalam banyak kontennya, Royadi Irwansyah selalu menampilkan ciri khasnya yang unik, yaitu memakai rambut palsu yang terbuat dari tali rafia gaes. 

6. Sosok Royadi Irwansyah sangat hits di TikTok. Karena konten parodi kocaknya tersebut ia kini memiliki 571,9 ribu dan 13,4 juta likes.

7. Nggak cuma TikTok, Royadi Irwansyah juga eksis di YouTube dan Instagram gaes. Ia juga mengunggah konten serupa di sosial media YouTube dan Instagramnya. 

8. Hingga kini, Royadi Irwansyah memiliki Instagram dengan jumlah followers mencapai hampir 14 ribu. Sementara itu YouTubenya sudah memiliki 6,57 ribu subscriber. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Felenny Hwang, TikToker Cantik yang Hobi Main Game

Nah itulah fakta dan profil Royadi Irwansyah aka Roy di yang berhasil kami sajikan untuk kamu. Sosok Royadi Irwansyah mencuri perhatian publik karena dalam konten TikToknya, ia selalu mengenakan rambut dari tali rafia.




Royadi Irwansyah aka Roy DiProfil Royadi IrwansyahFakta Royadi IrwansyahFakta dan Profil Royadi IrwansyahBiodata Royadi IrwansyahUmur Royadi IrwansyahTikToker Parodi kocakTikToker rambut tali rafia

Share to: