Kaffa Nugroho Padrodi Miss Bojong Gede, Menang Bikin Peternakan Komodo Gaes

Kaffa Nugroho Padrodi Miss Bojong Gede, Menang Bikin Peternakan Komodo Gaes

Kaffa Nugroho Padrodi Miss Bojong Gede, Menang Bikin Peternakan Komodo Gaes

Kaffa Nugroho Padrodi Miss Bojong Gede (Foto: TikTok)


Kaffa Nugroho kembali dengan konten parodinya, kali ini dirinya menjadi salah satu kontestan Miss Bojong Gede. Dirinya pun berencana untuk membuka peternakan komodo, bagaimana keseruannya? Yuk simak dibawah ini gaes. 

Kaffa Nugroho memang tidak berhenti dalam membuat sebuah hal-hal yang sangat kreatif untuk dibagikan. Dirinya tidak pernah absen dalam membuat sebuah konten parodi mulai dari Dora The Explorer sampai Frozen gaes. 

BACA JUGA: Kaffa Nugroho Bikin Parodi Kocak Dora the Explorer, Viral di TikTok 2 Juta View Gaes!

Kali ini dirinya membuat konten dari gambar-gambar Miss Universe yang dibuat menjadi hiburan ala Kaffa Nugroho. Dirinya menjadi seorang Miss Bojong Gede yang ikut dalam kontes kecantikan tersebut. 

Kontes kecantikan Miss Bojong Gede

Video tersebut diawali dimana Kaffa Nugroho sedang dipanggil maju oleh host untuk memperkenalkan diri. Dirinya semangat sekali ketika memperkenalkan diri sebagai Miss Bojong Gede. 

Host pun memberikan pertanyaan kepada Kaffa Nugroho yang jadi Miss Bojong Gede mengenai kontribusi yang dilakukan saat dirinya memenangkan Miss Universe. Pria satu ini pun menjawab dengan sangat lucu yaitu dia akan membuat sebuah peternakan komodo di daerah Bojong Gede gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Kaffa Nugroho, Ternyata Anak Sastra Rusia UI Lho Gaes

"Saya akan membangun peternakan komodo di Bojong Gede. Hngokey" kata Kaffa Nugroho. 

Setelah itu Miss Bojong Gede pun bersiap untuk mendengarkan pengumuman untuk menetukan siapakah pemenang dari kontes kecantikan sejagat raya ini. Dirinya saat itu berdiri dengan kontestan lain dari Cilebut dan juga Citayem. 

Miss Bojong Gede yang diperankan oleh Kaffa Nugroho tersebut juga sempat meminta doa dari pada Miss Universe lainnya. Host pun sudah akan mengumumkan pemenang, tampak dirinya tegang dan memohon untuk ditunda karena iklan. Hal ini dikarenakan dirinya sedang sakit perut. 

Host pun sempat menunda untuk memperlihatkan iklan sponsor, namun sudah kembali dan mengumumkannya. Ternyata pemenangnya adalah Miss Bojong Gede gaes. Dirinya pun diberikan selamat kepada kontestan lainnya. 

Miss Bojong Gede yang memenangkan kontes ratu sejagat raya tersebut pun mendapatkan bunga dan juga mahkota. Tak lupa Kaffa Nugroho juga mengucapkan terima kasih kepada warga Bojong Gede atas dukungannya dan dia pun akan merealisasikan peternakan komodo tersebut gaes. 

"Makasih ya buat warga Bojong Gede, saya janji sebentar lagi akan ada peternakan komodo di Bojong Gede. Save komodo!" Kata Kaffa Nugroho. 

BACA JUGA: Fakta Unik Fayeet, Seleb TikTok yang Sering FYP dan Sahabat Kaffa Nugroho




kaffa nugrohomiss bojong gedepeternakan komodoparodi kaffa nugroho

Share to: