Fakta dan Profil Susyen Regina, TikToker Cantik Mantan Pacar Indra Kenz

Fakta dan Profil Susyen Regina, TikToker Cantik Mantan Pacar Indra Kenz

Fakta dan Profil Susyen Regina, TikToker Cantik Mantan Pacar Indra Kenz

Kolase Foto dan Fakta Profil Susyen Regina, TikToker Cantik Mantan Pacar Indra Kenz (Foto: Instagram @susyenreginaa)


Kenalan yuk dengan Susyen Regina, TikToker cantik yang ternyata mantan pacar Indra Kenz. Ini dia fakta dan profil Susyen Regina. 

Susyen Regina merupakan TikToker cantik yang cukup hits di sosial media. Ia adalah pemilik akun TikTok @susyenreginaa yang kini sudah difollow oleh lebih dari 123,6 ribu akun. 

Sosok Susyen Regina dikabarkan menjadi salah satu mantan pacar seorang trader sekaligus TikToker Indra Kenz. Namun kini Indra Kenz telah berpacaran dengan Vanessa Khong.

BACA JUGA: Biodata Susyen Regina Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik Mantan Pacar Indra Kenz

Seperti apa sosok Susyen Regina? Ini dia fakta dan profil Susyen Regina yang berhasil kami rangkum untuk kamu. 

1. Susyen Regina dikenal sebagai seorang TikToker yang kerap mengunggah beragam hal menarik. Dari mulai tips skincare, haircare, hingga dance dan masih banyak lagi. 

2. Sosok Susyen Regina pun jadi punya banyak penggemar. Akun TikTok miliknya kini memiliki 123,6 ribu pengikut daengan 2,4 juta likes gaes. 

3. Susyen Regina sendiri masih berusia 23 tahun. Ia lahir pada Juli 1998 gaes. Meski terbilang masih cukup muda, ia terbilang sukses di dunia sosial media.

4. Nggak cuma hits di TiKTok, Susyen Regina juga eksis abis di Instagram gaes. Ia sudah difollow oleh hanpir 40 ribu akun di Instagramnya. 

5. Gadis cantik satu ini diketahui memiliki keturunan Chinese Batak dari kedua orang tuanya gaes. 

BACA JUGA: Biodata Vanessa Khong Lengkap Agama dan Umur, Pacar Crazy Rich Indra Kenz yang Cantik Abis

6. Susyen Regina dikabarkan pernah menjalin hubungan spesial dengan trader sekaligus TikToker ganteng bernama Indra Kenz. Namun, Indra kini berpacaran dengan Vanessa Khong gaes. 

7. Susyen Regina memiliki hobi travelling gaes. Ia tak jarang membagikan momen travellingnya ke berbagai daerah, dari dalam hingga luar negeri gaes. 

8. Karena popularitasnya yang makin menanjak, Susyen Regina kini mulai menerima endorsment dan kerja sama dari beberapa pihak. Tak hanya itu, ia juga telah menjadi brand ambassador sebuah klinik kecantikan.

BACA JUGA: Biodata Indra Kenz dari Wikipedia: Umur, Agama, Orang Tua, Pacar dan Bisnis

Nah itu dia gaes fakta dan profil Susyen Regina yang bisa kami sajikan khusus untuk kamu. Susyen Regina merupakan TikToker cantik yang diketahui pernah berpacaran dengan Indra Kenz




Susyen ReginaProfil Susyen ReginaFakta Susyen ReginaFakta dan Profil Susyen ReginaBiodata Susyen ReginaUmur Susyen ReginaAgama Susyen ReginaMengenal Susyen ReginaSosok Susyen ReginaTIkToker Cantik Susyen ReginaMantan Indra Kenz

Share to: