Biodata Indra Kenz dari Wikipedia: Umur, Agama, Orang Tua, Pacar dan Bisnis

Biodata Indra Kenz dari Wikipedia: Umur, Agama, Orang Tua, Pacar dan Bisnis

Foto
Kolase Foto YouTuber Indra Kenz (Foto: @indrakenz Instagram)

Biodata lenkap Indra Kenz, seorang pebisnis dan sultan yang dirangkum melalui Wikipedia oleh Tim KUYOU.id. Dirinya saat ini masih berusia 24 tahun dan berasal dari Medan, Sumatera Utara. 

Indra Kenz adalah TikToker yang lahir pada tanggal 31 Mei 1996 dan berasal dari Rantauprapat, Sumatera Utara gaes. Dirinya dikenal sebagai seorang sultan yang sering banget memamerkan kekayaannya baik di TikTok, YouTube, maupun di Instagram. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Kolaborasi Sultan Medan Indra Kesuma dan Young Lex, Ceritakan Perjuangan Masa Lalu?

Kekayaan dari Indra Kenz sangatlah banyak dan membuat netizen Indonesia yang melihat kontennya menjadi iri. Bahkan dirinya sempat membuat sebuah kontroversial ketika ia menyombongkan hartanya di TikTok. 

Pertama kali orang mengetahui Indra Kenz melalui TikToknya dengan membuat konten mengenai outfit dengan harga yang fantastis banget gaes, dimana harga outfitnya saja bisa sampai ratusan juta. Wah keren banget ya gaes. 

Pastinya kamu penasaran dengan fakta dan biodata dari Indra Kenz ini kan? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai sultan satu ini khusus untuk kamu para penggemarnya. 

BACA JUGA: Biodata Indra Kesuma, Lengkap Umur dan Agama, Sultan Medan dengan Penghasilan Miliaran Gaes!

1. Biodata dan profil

Nama: Indra Kesuma

Nama Panggung: indrakenz

Tanggal Lahir: 31 Mei 1996

Tempat Asal: Rantauprapat, Sumatera Utara

Umur: 24 Tahun

Almamater: Universitas Prima Indonesia

Pekerjaan: youtuber, pengusaha, dan influencer

Tahun Aktif: 2011 - sekarang

Dikenal Atas: Pendiri Disotiv

Situs web: disotiv.com

2. Sebelum menjadi sultan, Indra Kenz mempunyai pekerjaan yang tidak tetap gaes

Indra Kenz ini memulai semuanya dari bawah gaes. Dirinya tidak terlahir sebagai orang yang sangat kaya. Ia pernah bekerja sebagai orang yang sangat serabutan banget. Mulai dari penyanyi kafe, penyiar radio, hingga menjadi supir taksi online.  

3. Ternyata pernah ikut audisi The Voice Indonesia

Indra Kenz ini tidak pernah memperlihatkan kemampuannya dalam bernyanyi gaes. Walaupun begitu dirinya sangatlah jago, bahkan pernah ikut acara The Voice Indonesia dan lolos dalam blind audition. Ia pun memilih Titi DJ sebagai mentornya. 

4. Tahun 2019 menjadi awal dirinya menjadi seorang sultan gaes

Tidak pernah menyerah, ia pun membuka sebuah usaha bersama dengan temannya untuk mendirikan sebuah PT. Disotiv Citra Digital atau yang biasa disebut Disotiv pada tahun 2019 gaes. Dirinya mulai mendapatkan uang yang sangat banyak dari situ dan barulah ia menjalani kehidupan sebagai seorang sultan. 

5. Pernah menjuarai kompetisi video tingkat nasional lho

Siapa yang menyangka jika Indra Kenz ini justru mempunyai prestasi yang banyak banget gaes. Salah satunya adalah ia pernah menjuarai kompetisi video Tingkat Nasional pada tahun 2017 dan mengalahkan pesaingnya. Wah keren banget ya. 

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata Indra Kenz yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id dari Wikipedia gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 24 tahun gaes, masih muda, kaya, dan terkenal banget.  

BACA JUGA: Fakta Menarik Indra Kesuma, Pengusaha Muda asal Medan Viral Konten Sultan di TikTok




biodata indra kenzindra kenzumur indra kenzagama indra kenztiktoker indra kenzyoutuber indra kenzindra kesuma

Share to: