Biodata Wesley Santoso Lengkap Umur dan Agama, TikToker Hits dengan Konten POV yang Kocak

Biodata Wesley Santoso Lengkap Umur dan Agama, TikToker Hits dengan Konten POV yang Kocak

Biodata Wesley Santoso Lengkap Umur dan Agama, TikToker Hits dengan Konten POV yang Kocak

Kolase Foto dan Biodata Wesley Santoso, TikToker Hits dengan Konten POV yang Kocak Abis (Foto: Instagram @wesleyysantoso)


Kenalan yuk dengan TikToker asal Surabaya yang sering bagikan konten POV bernama Wesley Santoso. Ini dia biodata Wesley Santoso, lengkap dengan umur dan agamanya.

Wesley Santoso merupakan pemuda asal Surabaya yang kini berusia 21 tahun. Pria satu ini dikenal sebagai seorang TikToker yang kerap mengunggah konten point of view (POV) yang kocak abis. 

Nggak cuma itu, Wesley Santoso juga sering mengunggah konten menarik dan lucu lainnya melalui TikTok. Karena konsistensinya membuat konten tersebut, kini Wesley Santoso berhasil mengumpulkan 114,5 ribu followers dan 5,5 juta likes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Wesley Santoso, TikToker Ganteng yang Berasal Dari Surabaya

Buat kamu yang masih penasaran dengan sosok Wesley Santoso, kamu bisa cek biodata Wesley Santoso lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini gaes. 

Sering gabung dengan TikToker Surabaya

Wesley Santoso sering bergabung dengan beberapa TikToker asal Surabaya lainnya seperti Redy Yu Rang, Eveline Restu, Stanley Haoo, Monica Susannia, dan masih banyak lagi. 

Kini jadi Mahasiswa Fikom

Meski sudah sukses sebagai TikToker, Wesley Santoso tetap fokus menjalani kuliahnya gaes. Kini ia menjadi seorang mahasiswa di Fakultas Ilmu Komunikasi di Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya.

BACA JUGA: Biodata Redy Yu Rang Lengkap Umur dan Agama, TikToker Ganteng Dikira Oppa Korea Gaes

Hits abis di TikTok 

Wesley Santoso sangat hits di TikTok dengan nama akun @wesleysantoso. Ia kini memiliki 114,5 ribu followers TikTok gaes. 

Profil dan Biodata Wesley Santoso

- Nama lengkap: Wesley Santoso

- Nama lain: Wesley Santoso

- Nama panggilan: Wesley / Li

- Asal: Surabaya, Jawa Timur

- Keturunan: Indonesia - Chinese

- Tanggal lahir: 1999

- Umur: 21 tahun

- Zodiak: Belum diketahui

- Agama: Kristen

- Orangtua: Belum diketahui

- Profesi: Mahasiswa, TikToker, Konten Kreator

- Instagram: @wesleyysantoso

- TikTok: @wesleysantoso

BACA JUGA: Fakta Menarik Stanley Hao, TikToker asal Surabaya yang Punya 3,2 Juta Followers Gaes!

Nah itu dia gaes biodata Wesley Santoso lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU. Wesley Santoso merupakan TikToker asal Surabaya yang sering mengunggah konten POV.




Wesley SantosoBiodata Wesley SantosoUmur Wesley SantosoAgama Wesley SantosoProfil Wesley SantosoMengenal Wesley SantosoTikTok Wesley SantosoTikToker SurabayaKonten TikTok POV Wesley Santoso

Share to: