Fakta dan Profil Wesley Santoso, TikToker Ganteng yang Berasal Dari Surabaya

Fakta dan Profil Wesley Santoso, TikToker Ganteng yang Berasal Dari Surabaya

Fakta dan Profil Wesley Santoso, TikToker Ganteng yang Berasal Dari Surabaya

Kolase Foto dan Fakta Profil Wesley Santoso, TikToker Ganteng yang Berasal Dari Surabaya (Foto: Instagram @wesleyysantoso)


Kenalan yuk dengan TikToker ganteng asal Surabaya bernama Wesley Santoso. Ini dia fakta dan profil Wesley Santoso. 

Wesley Santoso merupakan pemuda asal Surabaya, Jawa Timur yang kini dikenal sebagai seorang TikToker. Wesley Santoso adalah sosok di balik akun TikTok hits @wesleysantoso.

Wesley Santoso kerap mengunggah beragam konten menarik dan seru abis melalui TikToknya tersebut. Dari mulai video point of view (POV), isengin temen, info menarik, hingga game dan masih banyak lagi.

Nggak heran deh kalau banyak yang menyukai sosok Wesley Santoso. Terbukti, kini akun TikTok miliknya sudah memiliki 114,5 ribu followers dengan 5,5 juta likes.

BACA JUGA: Biodata Puput Numita Lengkap Agama dan Umur, TikToker asal Tangerang yang Seksi Abis

Bagi kamu yang masih penasaran dengan sosok Wesley Santoso, kamu bisa kepoin fakta dan profil Wesley Santoso berikut ini gaes. 

1. Berasal dari Surabaya

Wesley Santoso memang berasal dari Surabaya, Jawa Timur gaes. Ia juga besar dan tinggal di Surabaya. Namun, ia mengaku memiliki banyak keluarga di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

2. Profil hingga Umur Wesley Santoso

Banyak nih yang penasaran dengan profil dan umur Wesley Santoso. Wesley Santoso mengaku kini berusia 21 tahun dan akan menginjak angka 22 tahun pada tahun 2021 ini. Ia lahir pada tahun 25 Oktober 1999 gaes.

3. Hits abis di TikTok

Wesley Santoso hits abis di TikTok gaes. Ia kini memiliki akun TikTok dengan jumlah followers sebaganyak 114,5 ribu akun dengan 5,5 juta likes. 

Sebelumnya, Wesley Santoso sudah memiliki akun TikTok dengan jumlah followers yang lebih banyak. Sayangnya akun tersebut terkena banned gaes. 

BACA JUGA: Biodata Redy Yu Rang Lengkap Umur dan Agama, TikToker Ganteng Dikira Oppa Korea Gaes

4. Latar belakang pendidikan

Kini, Wesley Santoso tengah menempuh pendidikan di Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya. Ia adalah salah satu mahasiswa di Fakultas Ilmu Komuniasi di UKWMS.

5. Punya banyak teman TikToker

Wesley Santoso memiliki lingkungan pertemanan yang diisi oleh banyak TikToker asal Surabaya gaes. Beberaa diantaranya seperti Redy Yu Rang, Eveline Restu, Stanley Haoo, Monica Susannia, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Rani Zamala, TikToker Cantik yang Berusara Merdu Abis

Nah itu dia fakta dan profil Wesley Santoso yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Wesley Santoso merupakan TikToker ganteng yang berasal dari Surabaya.




Wesley SantosoProfil Wesley SantosoBiodata Wesley Santosoumur Wesley SantosoAgama Wesley SantosoFakta Wesley SantosoFakta dan Profil Wesley SantosoMengenal Wesley SantosoSosok Wesley Santoso

Share to: