Biodata Ida Purwasih, Lengkap Umur dan Agama, TikTokers Hijabers Kembaran Natasha Wilona

Biodata Ida Purwasih, Lengkap Umur dan Agama, TikTokers Hijabers Kembaran Natasha Wilona

Biodata Ida Purwasih, Lengkap Umur dan Agama, TikTokers Hijabers Kembaran Natasha Wilona

Kolase Foto dan Biodata Ida Purwasih, TikTokers Hijabers Kembaran Natasha Wilona (Foto: TIkTok @ida_pw)


Berikut biodata Ida Purwasih, TikToker Hijabers yang disebut-sebut sebagai kembaran Natasha Wilona

Ida Purwasih merupakan gadis kelahiran Trenggalek, 8 Maret 2003. Gadis berusia 18 tahun tersebut viral di TikTok dan sosial media lainnya karena dinilai sangat mirip dengan aktris cantik, Natasha Wilona

Hal tersebut terungkap setelah ia kerap menggunggah konten video di TikToknya, @ida_pw. Banyak yang menyebut bahwa ia mirip Natasha Wilona. 

Baca Juga: Fakta dan Profil Sanju Yedo Oksa, Qori yang Hits di TikTok dengan 785 Ribu Followers

Parasnya yang cantik serta kontennya yang menarik perhatian itu membuat ia disukai banyak orang. Nggak heran kalau ia kini sudah memiliki 1,3 juta followers dan 14, 9 juta likes di TikTok. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung simak biodata Ida Purwasih yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini gaes. 

1. Biodata dan Profil

Nama lengkap: Ida Purwasih

Nama panggung: Ida Purwasih

Tempat asal: Trenggalek, Jawa Timur

Tanggal lahir: 8 Maret 2003

Umur: 18 tahun

Agama: Islam

Tinggi badan: 160 cm

Tahun aktif: 2018

Akun TikTok: @ida_pw

Akun Instagram: @idapurwasih_0803

Channel YouTube: Idapw Official

2. Hobi nulis cerpen

Ida memiliki hobi menulis cerpen gaes. Ia juga memiliki blog yang berisi cerpen-cerpen yang ia tulis. Namun sayangnya blog tersebut sudah tak aktif lagi karena satu dan lain hal. 

Meski memiliki hobi menulis, Ida memiliki cita-cita yang berhubungan dengan perfilman, yakni bercita cita jadi ingin menjadi sutradara film.

3. Mulai main TikTok sejak SMP

Gadis berusia 18 tahun ini mulai aktif di TikTok sejak kelas tiga SMP, tepatnya pada tahun 2018. Awalnya ia hanya mengunggah video dance biasa. 

Ia tak menyangka kalau konten-kontennya tersebut banyak disukai orang. Bahkan kontennya juga ada yang masuk di FYP. Dari situlah sosoknya mulai viral dan kini sudah memiliki 1,3 juta followers dan 14,9 juta likes TikTok.

4. Viral karena mirip Natasha Wilona

Nama Ida Purwasih mendadak viral karena dinilai sangat mirip dengan pesinetron berparas cantik, Natasha Wilona. Hal tersebut awalnya disadari oleh sang ibunda. Setelah itu mulai banyak yang menyadari kalau ia mirip Natasha. 

Saat ia mengunggah konten video TikTok pun banyak netizen yang mengungkap kalau ia mirip Natasha Wilona. Namun, Ida sendiri tak merasa mirip dengan aktris sinetron tersebut gaes. 

Baca Juga: Fakta dan Profil Dina Nass, Tiktoker Viral di Sebut-sebut Mirip Megan Domani hingga Reemar Gaes!

5. Mulai aktif di YouTube 

Selain hits di TikTok, Ida kini mulai aktif di YouTube lewat channelnya, Idapw Official. Kini Channel tersebut sudah memiliki 7,56 ribu subscriber gaes. 

BACA JUGA: 8 Fakta dan Profil Lia Haliza, Gen Z Pengamen Jalanan Cantik Sekarang Hits YouTuber

Nah itu dia gaes biodata Ida Purwasih yang berhasil dirangkum KUYOU. Ida Purwaasih merupakan TikToker asal Trenggalek yang sempat viral karena mirip dengan Natasha Wilona. 




Ida PurwasihBiodata Ida PurwasihUmur Ida PurwasihAgama Ida PurwasihProfil Ida PurwasihFakta Menarik Ida PurwasihBiografi Ida PurwasihSosok Ida PurwasihKembaran Natasha Wilona

Share to: