Fakta dan Profil Sanju Yedo Oksa, Qori yang Hits di TikTok dengan 785 Ribu Followers

Fakta dan Profil Sanju Yedo Oksa, Qori yang Hits di TikTok dengan 785 Ribu Followers

Fakta dan Profil Sanju Yedo Oksa, Qori yang Hits di TikTok dengan 785 Ribu Followers

Kolase Foto dan Fakta Profil Sanju Yedo Oksa, Qori yang Hits di TikTok dengan 785 Ribu Followers (Foto: Instagram @sanjuyoksa)


Simak yuk profil dan fakta Sanju Yedo Oksa, Qori yang hits di TikTok dengan konten motivasi dan dakwah berikut ini. 

Sanju Yedo Oksa merupakan seorang konten kreator TikTok yang berasal dari Payakumbuh, Sumatera Barat. Ia kini diketahui berusia 19 tahun gaes. 

Sanju Yedo Oksa ulai aktif di TikTok sejak Agustus 2020 lalu lho gaes. Lewat akun TikTok bernama @sanjuyoksa itu, ia sering mengunggah konten motivasi, dakwah, tips membaca Quran, dan masih banyak lagi. 

Baca Juga: Fakta Menarik Rio Garlio, TikToker asal Bandung Bagikan Tutorial Foto Aesthetic dan Instagramable

Karena sosoknya yang inspiratif, Sanju pun disukai banyak orang. Terbukti, kini TikToknya sudah difollow oleh lebih dari 785,1 ribu dan disukai 17,8 juta akun. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak profil dan fakta Sanju Yedo Oksa aka Sanyu Yoksa yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

Sanju berasal dari Payakumbuh

Sanju Yedo Oksa ternyata berasal dari Payakumbuh, Sumatera Barat gaes. Ia juga pernah tinggal di Padang dan menempuh pendidikan SMA di Padang dan pindah ke Payakumbuh, tepatnya di SMA 4 Payakumbuh.

Kini berusia 19 tahun

Sanju Yedo Oksa lahir pada tahun 2001, kini ia diketahui sudah berusia 19 tahun gaes. Meski usianya terbilang masih sangat muda, sosoknya bisa menginspirasi banyak orang lewat konten-kontennya lho.

Pandai bermain gitar lho gaes

Sosok Sanju ternyata pandai bermain gitar lho. Terbukti kepiawaiannya bermain gitar tersebut berhasil membawanya menjuarai ajang gitar solo di Festifal Lomba Seni Siswa Nasional (FS2N) saat ia duduk di bangku SMA.

Jurusan Teknik Sipil, Politeknik Negeri Jakarta

Kini, pria berusia 19 tahun ini sedang menempuh pendidikan Jurusan Teknik Sipil di Politeknik Negeri Jakarta. Ia masuk pada tahun 2019 gaes. 

Baca Juga: Tutorial OOTD ala Harry Styles versi Tim Dessaint, Cowok Merapat!

Seorang Qori inspiratif

Masih berusia belasan, Sanju menjadi sosok qori inspiratif. Qori merupakan istilah yang diberikan kepada seorang laki-laki yang melantunkan bacaan AlQuran dengan mentaati aturan-aturannya (tajwid). Ia juga sering menginspirasi banyak orang lewat konten-konten seputar islam. 

Mulai bermain TikTok pada Agustus 2020

Sanju Yedo Oksa ulai aktif di TikTok dengan akun @sanjuyoksa sejak Agustus 2020 lalu. Ia sering mengunggah konten motivasi, dakwah, tips membaca Quran, dan masih banyak lagi. 

Karena sosoknya yang inspiratif, Sanju pun disukai banyak orang. Terbukti, kini TikToknya sudah difollow oleh lebih dari 785,1 ribu dan disukai 17,8 juta akun. 

Aktif di YouTube dengan konten seputar melantunkan bacaan alquran

Nggak cuma di TikTok aja gaes, Sanju juga aktif di Youtube sejak 27 Desember 2016. Mirip dengan TikToknya, ia mengunggah video membaca ayat suci Alquran. Kini Channel Youtube bernama Sanju Yedo Oksa tersebut sudah memiliki 7,78 ribu subscriber.

Baca Juga: Fakta Menarik Urrofi, TikToker Tutorial Edit Video yang Ringkas dan Cepat

Nah itu dia gaes fakta menarik Sanju Yedo Oksa, seorang qori yang hits di TikTok gaes. Kini ia sudah memiliki followers TiKTok lebih dari 785,1 ribu dan sebanyak 17,8 juta likes.




Sanju Yedo OksaFakta Unik Sanju Yedo OksaProfil Sanju Yedo OksaSosok Sanju Yedo OksaMengenal Sanju Yedo OksaSiapa Sanju Yedo OksaTikTok Sanju Yedo Oksa

Share to: