Fakta dan Profil Redy Yu Rang, TikToker Ganteng yang Dikira Oppa Korea Gaes

Fakta dan Profil Redy Yu Rang, TikToker Ganteng yang Dikira Oppa Korea Gaes

Fakta dan Profil Redy Yu Rang, TikToker Ganteng yang Dikira Oppa Korea Gaes

Kolase Foto dan Fakta Profil Redy Yu Rang, TikToker Ganteng yang Dikira Oppa Korea (Foto: Instagram @redydyurang)


Kenalan yuk dengan sosok TikToker ganteng yang sering dikira Oppa Korea bernama Redy Yu Rang. Simak fakta dan profil Redy Yu Rang berikut ini. 

Berdasarakan penelusuran KUYOU, Redy Yu Rang merupakan pria asal Surabaya yang kini genap berusia 19 tahun. Ia dikenal sebagai seorang TikToker hits dan sering dikira Oppa Korea karena parasnya yang ganteng seperti Orang Korea. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Cia Hartono, TikToker asal Surabaya yang Cantik Abis Gaes

Melalui akun TikTok @redydyurang, ia kerap membagikan beragam hal tentang dirinya. Dari mulai dance, kuliner, dan masih banyak lagi. Karena sosoknya yang menarik dan konten-kontennya yang menghibur, ia pun sudah memiliki 319,3 ribu followers dan mendapat likes sebanyak 7,5 juta di TikTok.

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak fakta dan profil Redy Yu Rang yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

Berasal dari Surabaya

Redy Yu Rang ternyata berasal dari Surabaya. Ia juga kini tinggal di Surabaya, Jawa Timur. 

Masih berusia 19 tahun

Redy Yu Rang lahir pada tahun 2001. Berarti kini ia genap berusia 19 tahun. Meski terbilang masih sangat muda, sosoknya bisa menginspirasi anak muda dengan beragam konten TikTok yang ia miliki. 

BACA JUGA: Biodata Erika Richardo Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Jago Melukis

Hits di TikTok dengan ratusan ribu followers

Redy Yu Rang mulai aktif di TikTok sejak Maret 2020 lalu. Hingga kini, TikTok miliknya sudah memiliki 319,1 ribu followers dan 7,5 juta likes. 

BACA JUGA: Biodata Erika Richardo Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Jago Melukis

Sering dikira Oppa Korea

Karena parasnya yang mirip orang Korea Selatan, sosok Redy Yu Rang pun kerap dikira Oppa Korea lho gaes. Selain itu gaya rambut dan stylenya yang kekinian pun mendukungnya seperti Oppa Oppa Korea. 

Peduli dengan penampilan

Pria berusia 19 tahun ini sangat peduli dengan penampilannya. Dari mulai kulit, wajah, hingga rambutnya. 

Tak jarang, ia pun kerap membagikan skin care routin yang ia pakai setiap hari dan tutorial styling rambut dan gayanya. Nggak heran deh kalau banyak perempuan yang ngefans dengan sosoknya.

Seorang dancer berbakat

Redy Yu Rang ternyata merupakan seorang dancer gaes. Selama duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) pun ia aktif di kegiatan dance sekolahnya. 

Tak jarang, Tiktoker asal Surabaya ini juga membagikan penampilan dancenya melalui TikTok gaes. Dan yang pasti dance yang ia lakukan sangat keren abis.

Suka banget traveling

Siapa sih yang nggak suka travelling? Sosok Redy Yu Rang juga sangat menyukai travelling lho gaes. Terbukti, Instagramnya pun dipenuhi potretnya saat sedang travelling ke berbagai daerah. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Erika Richardo, TikToker Cantik yang Jago Melukis

Nah itu dia gaes fakta dan profil Redy Yu Rang, yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Redy Yu Rang merupakan pria berusia 19 tahun yang kini dikenal sebagai TikToker mirip Oppa Korea yang hits dengan 319,3 ribu followers dan 7 juta likes. 




Redy Yu RangFakta Menarik Redy Yu RangProfil Redy Yu RangSosok Redy Yu RangTikTOk Redy Yu RangMengenal Redy Yu RangTikToker Mirip Oppa Korea

Share to: