Setelah Olivia Rodrigo, BLACKPINK Jennie dan Rose Hangout Bareng TikToker Bella Poarch Gaes!

Setelah Olivia Rodrigo, BLACKPINK Jennie dan Rose Hangout Bareng TikToker Bella Poarch Gaes!

Foto
Potret BLACKPINK Jennie dan Rose Hangout Bareng TikToker Bella Poarch (Foto: @jenniethinker)

Rose BLACKPINK beberapa waktu lalu tertangkap kamera tengah dinner bareng Olivia Rodrigo. Kini dia kembali terlihat hangout dengan Bella Poarch bersama Jennie juga gaes!

Hal ini terungkap dari foto-foto ketiga bintang tersebut yang beredar si sosial media. Mereka bertemu di saat jadwal Rose dan Jennie di Los Angeles, California pada Kamis, 15 Juli 2021 yang lalu.

Hal ini membuat netizen semakin penasaran hingga berasumsi bahkan BLACKPINK akan berkolaborasi dengan Bella Poarch gaes!

Circle Pertemanan BLACKPINK Jadi Sorotan

Sebelumnya, Rose BLACKPINK tertangkap kamera tengah dinner bareng Olivia Rodrigo, sutradara Petra Collins dan stylist Devon Carlson.

Baca Juga: Ketahuan Dinner Bareng LA, Rose BLACKPINK Akan Kolaborasi dengan Olivia Rodrigo?

Memang tak mengherankan, pasalnya mereka merupakan berada di bawah naungan perusahaan yang sama, yakni Interscope Records.

Petra Collins sebenarnya juga sudah pernah bekerja sama dengan kedua penyanyi tersebut, namun dalam keadaan terpisah.

Sementara itu, Bella Poarch merupakan TikToker yang sangat populer dengan konten-konten lipsync-nya yang menggemaskan. Beberapa waktu lalau, dia merilis sebuah single "Build a B*tch" yang berhasil menjadi hits di seluruh dunia.

Baca Juga: 8 Lagu K-POP Populer Hasil Remake yang Jarang Diketahui, Bandingkan dengan Aslinya Yuk

Dalam penampilannya di  Elle magazine’s song association, Bella Poarch mengaku bahwa dia bermimpi untuk melakukan kolaborasi dengan Rose BLACKPINK gaes!

Saya suka K-Pop dan saya suka BLACKPINK. Saya terobsesi," katanya.

Penyanyi 24 tahun ini juga merilis video TikTok yang memperlihatkan dirinya sedang melakukan lip-sync lagu kolaborasi BLACKPINK dengan Selena Gomez berjudul Ice Cream.

Baca Juga: Standar Kecantikan Terlalu Tinggi, 5 Foto Idol K-POP Ini Merupakan Editan Lho!

YG Entertainment sebelumnya juga mengkonfirmasi awal Juli bahwa Jennie dan Rose berada di Los Angeles untuk mengerjakan musik baru.

Wah, akankah pertemuan BLACKPINK Jennie dan Rose yang hangout bareng TikToker Bella Poarch membuahkan hasil kolaborasi? Tunggu update selanjutnya ya!




BLACKPINKJennie BLACKPINKRose BLACKPINKBLACKPINK Bella PoarchBella PoarchTikToker Bella PoarchOlivia RodrigoJennieRoseKolaborasi BLACKPINKBLACKPINK di LA

Share to: