Artis KPOP Yohan TST Meninggal Dunia di Usia Muda, Ini Dia Keinginan Terakhirnya

Artis KPOP Yohan TST Meninggal Dunia di Usia Muda, Ini Dia Keinginan Terakhirnya

Foto

Yohan TST (Foto: Instagram)


Kabar duka kembali datang dari industri KPOP. Salah satu bintang Kpop berusia muda, Yohan anggota boyband TST (dulu dikenal Top Secret) meninggal dunia. Ia wafat di usia 28 tahun.

Kabar kematiannya disampaikan oleh pihak agensi pada Rabu, 17 Juni 2020. Kabar ini cukup mengejutkan para Kpopers karena sebelumnya Yohan tidak pernah terungkap menderita sakit. Atas permintaan keluarga, penyebab kematian Yohan pun tidak diungkapkan oleh pihak agensi.

Dilihat dari jejak kariernya, Yohan belum lama memulai debutnya bersama boyband Top Secret yang dibentuk JSL Company (dikenal sebagai KJ Music) di tahun 2017. Grup ini sudah merilis mini album bertajuk Time's Up dan Wake Up. Pada 2018 Top Secret mengganti nama grup mereka menjadi TST.

Kematian Yohan TST terbilang cukup mengejutkan penggemar, karena sang idola masih terlihat aktif di media sosial hingga akhir Mei lalu. Postingan terakhirnya di Instagram pun ramai dikomentari rekan artis hingga para penggemar. Sejumlah rekan artis nampak memberikan ucapan duka dan kata rindu untuk Yohan.

Di keterangan fotonya yang berada di tepi pantai, Yohan nampak mengunggah caption yang membuat publik menerka-nerka. Dalam keterangannya, Yohan berkeinginan untuk bepergian. Ia juga menyematkan emoji pesawat. 

"여행가고 싶다,"

"(Aku ingin berpergian,,)," tulisnya di keterangan foto yang diunggah akhir Mei 2020 lalu.

Bukan berpergian naik pesawat, kini ia justru benar-benar telah pergi meninggalkan dunia. 

Lihat postingan ini di Instagram

여행가고 싶다✈

Sebuah kiriman dibagikan oleh 김요한 (@yohanee0416) pada




KPOPYohanWafatTSTKPOP Update

Share to: