Bikin Kaget, SM Entertainment Mendadak Umumkan Kai EXO Wamil Bulan Ini!

Bikin Kaget, SM Entertainment Mendadak Umumkan Kai EXO Wamil Bulan Ini!

Bikin Kaget, SM Entertainment Mendadak Umumkan Kai EXO Wamil Bulan Ini!

KAI EXO (foto: instagram/@zkdlin)


Salah satu member boygrup EXO, Kai dikabarkan akan menjalani wajib militer pada bulan ini. Pengumuman tersebut terdengar sangat mendadak ditengah isu EXO yang akan comeback dengan full member. Namun kabar ini bukan hoax, karena SM Entertainment selaku agensi yang menaungi EXO sendiri yang mengumumkan tanggal resmi Kai memulai wajib militer.

Baca juga: Download Lagu MP3 KAI EXO – Rover, Lengkap Lirik dan Terjemahan Indonesia Trending Youtube

Kai EXO Wamil Tanggal 11 Mei 2023

Dilansir dari Soompi, SM Entertainment mengumumkan bahwa Kai EXO mendadak harus menjalani wajib militer pada bulan Mei 2023. 

“Halo. Ini SM Entertainment. Kami datang untuk menyampaikan berita mendadak kepada penggemar tentang wajib militer Kai,” ungkap SM Entertainment.

Agensi tersebut menyebut Kai saat ini tengah mempersiapkan comeback bersama EXO. Namun karena adanya perubahan peraturan administrasi tenaga kerja, Kai harus masuk wajib tanggal 11 Mei 2023 mendatang dan bekerja sebagai petugas pelayanan publik.

“Kai sedang mempersiapkan comeback EXO yang dijadwalkan tahun ini, tetapi karena perubahan peraturan Administrasi Tenaga Kerja Militer baru-baru ini, dia akan memasuki pusat pelatihan perekrutan tentara pada 11 Mei di mana dia akan menerima pelatihan dasar militer, dan dia akan mengikutinya. berfungsi sebagai petugas pelayanan publik,” lanjut SM Entertainment.

Kai Ingin Masuk Wamil dengan Tertutup

Lebih lanjut, SM Entertainment juga menyebutkan bahwa tidak aka nada perayaan atau upacara apapun sebelum Kai melaksanakan wamil. Hal ini merupakan salah satu permintaan Kai yang ingin masuk wamil secara diam-diam.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Everything We Loved, Drama Sekolah Dibintangi Sehun EXO

"Menghormati keinginan Kai untuk masuk militer secara diam-diam pada hari itu, kami tidak akan mengungkap lokasi dan waktu masuknya dan tidak akan mengadakan upacara apa pun pada hari itu, jadi kami mohon pengertian para penggemar," kata Agensi.

Selain itu, SM Entertainemnt juga mengungkap akan memberikan informasi terkait comeback EXO segera. Dengan ini maka diketahui Kai tidak akan ikut dalam promosi comeback EXO tahun ini.




KAI EXO WamilKAI EXOComeback EXOTanggal Kai EXO Wamil

Share to: